Rabu, 04 Des 2019 18:55 WIB

Indosat Lirik Kerja Sama dengan Netflix Cs

Puti Yasmin - detikInet
Foto: Angga Laraspati/detikcom Foto: Angga Laraspati/detikcom
Jakarta - Indosat Ooredoo berencana menggandeng Netflix Cs untuk bekerja sama. Mereka mengaku terbuka dengan semua perusahaan baik lokal maupun global.

Vice President Head of Mobile Financial Services Indosat Ooredoo Hendry Saputra mengatakan saat ini mereka telah bekerja sama dengan beberapa pemain. Indosat pun akan membuka peluang kembali.

"Pasti (kerja sama dengan Netflix cs), kita sangat tebuka dengan seluruh kerja sama dengan pemain baik lokal dan global, yang besar global sudah ada beberapa (kerja sama)," kata dia di sela-sela launching Snapdata di Kaum Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019).
"Kalau musik, video pasti kita akan mencari berusaha kolaborasi yang mendatangkan benefit dengan pelanggan pasti kita akan eksplore produk musik, video atau sosial media," sambungnya.

Lebih lanjut, kata Hendry, kerja sama tersebut dilakukan guna mendorong pengguna baik untuk Indosat Ooredoo dan aplikasi pemain. Sehingga, keduanya saling menguntungkan.

Saat ini, diakui pengguna IM3 sangat aktif bermain di sosial media. Ia menyebutkan, YouTube sebagai aplikasi terbanyak yang digunakan. Kemudian, Facebook dan Instagram.
Maka dari itu, mereka mengaku akan menjalin kerja sama dengan aplikasi terkait, dan mendorong jumlah pengguna baru.

"Ingin mengembangkan, kita juga bermain dengan brand yang lain. Kita terus eksplore dan pasti bawa sesuatu yang baru dan produk relavan dengan brand fun, young," tutup dia.

Sementara itu, Indosat Ooredoo baru saja merilis paket data Snapdata untuk pengguna Snapchat. Paket data itu memberikan kuota internet gratis sebesar 5 GB khusus di aplikasi Snapchat.

Simak Video "Internet 101, Cara Indosat Ooredoo Edukasikan Internet Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/fay)