Rabu, 04 Des 2019 16:41 WIB

Ada Paket Snapdata, Indosat Target 1 Juta Pengguna Baru

Puti Yasmin - detikInet
Foto: Angga Laraspati/detikcom Foto: Angga Laraspati/detikcom
Jakarta - Indosat Ooredoo baru saja merilis paket data internet bernama Snapdata. Dengan adanya paket itu, pihaknya menargetkan munculnya 1 juta pengguna baru di Indosat.

Menurut Vice President Head of Mobile Financial Services Indosat Ooredoo Hendry Saputra, saat ini sudah ada 2 juta orang pengguna IM3 yang aktif di Snapchat.

Ia berharap akan lebih banyak pengguna Snapchat yang beralih menggunakan IM3. Sebabnya, pengguna Snapchat tak lagi perlu khawatir dengan kuota internet.

"Ratusan ribu sampai satu juta (target pengguna baru). Soalnya mengklaim paket Snapchat tanpa memotong kuota utama ya," ungkap dia di sela-sela launching Snapdata di Kaum Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019).
Lebih lanjut, Hendry paket data Snapdata hanya berlaku hingga 15 Desember mendatang. Selanjutnya, Indosat Ooredoo dan Snapchat akan merilis kerja sama dalam bentuk yang lain.

"Ini kerja sama berkelanjutan. Program Snapdata ini launching per hari ini hingga 15 Desember. Nanti setelah itu kita akan memberikan free lagi atau tidak itu belum final, jadi ada yang berbayar (kuota) juga," ungkapnya.

Sementara itu, paket data Snapdata merupakan kerja sama Indosat Ooredoo dengan Snapchat. Paket ini memberikan kuota internet gratis sebesar 5 GB khusus di aplikasi Snapchat.

Simak Video "Internet 101, Cara Indosat Ooredoo Edukasikan Internet Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/fay)