Rabu, 04 Des 2019 14:05 WIB

Asyiknya Paket Snapchat Indosat, Kuota Utama Tetap Aman

Puti Yasmin - detikInet
Peluncuran paket Snapdata (Puti Aini Yasmin/detikcom) Peluncuran paket Snapdata (Puti Aini Yasmin/detikcom)
Jakarta - Pengguna Snapchat tentu ingin memiliki kesempatan online gratis agar tetap eksis. Nah, hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan paket Snapdata dari Indosat Ooredoo.

Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Snapchat untuk mengeluarkan paket Snapdata. Paket tersebut menawarkan gratis kuota internet sebesar 5 GB untuk aplikasi Snapchat.

Menurut Vice President Head of Mobile Financial Services Indosat Ooredoo Hendry Saputra paket data tersebut bisa didapatkan dengan mengakses aplikasi myIM3.


"Launching paket data di aplikasi myIM3. Pengguna hanya perlu membuka aplikasi, nanti ada pop up notification Snapdata, tinggal klik," kata dia dalam launching Snapdata di Kaum Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019).

"Kuota 5 GB khusus untuk Snapchat saja. Jadi nggak motong kuota utama," sambungnya.

Hendry menjelaskan, paket Snapdata ini akan berlaku hingga 15 Desember mendatang. Pengguna IM3 juga bisa menikmati filter khusus kolaborasi Snapchat dan IM3.


Saat ini, kata Hendry, ada dua juta orang pengguna IM3 yang menggunakan Snapchat. Ia pun berharap dengan adanya paket data ini bisa menambah pengguna Snapchat.

Hal senada juga diungkapkan oleh Managing Director International Markets Snap Inc, Nana Murugesan. Ia menilai Indonesia memiliki pasar yang terus berkembang sehingga kerjasama bisa menghasilkan hal yang potensial.

"Lebih dari 70% pengguna aktif Snapchat bermain dengan lensa Augmented Reality setiap hari. Dan kami yakin bahwa lensa yang kami luncurkan bersama Indosat Ooredoo ini akan menjadi populer, karena nggak perlu khawatir kuota lagi," tutup dia.

Simak Video "Internet 101, Cara Indosat Ooredoo Edukasikan Internet Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/fay)