Minggu, 17 Nov 2019 20:50 WIB

Sebagian Pengguna Mengeluh Layanan First Media Tumbang

Tim - detikInet
Ilustrasi. Foto: Gettyimages Ilustrasi. Foto: Gettyimages
Jakarta - Sebagian pengguna First Media, khususnya di Jakarta, mengeluhkan layanan internet maupun televisi mereka mati dalam jangka waktu yang cukup lama.

Salah satunya pegawai swasta Adhi. Pria yang bertempat tinggal di Tomang, Jakarta Barat, ini menyatakan layanan First Media di rumahnya mati sejak pukul 1 WIB siang tadi.

"Tumbang dari siang, estimasi sampe jam 1 dini hari nanti. Gak semua lokasi sih, kata CS-nya salah satunya di area Tomang, Palmerah, dan sekitarnya," sebutnya.


"@FirstMediaCares, sejak pagi hari ini tidak bisa dipakai sama sekali. Lampu modem hanya menyala dua. Balas ya thx," tulis pengguna lainnya di Twitter.

detikINET masih mencoba menghubungi pihak First Media. Adapun dalam balasannya di Twitter, First Media mengakui terjadi permasalahan.

"Estimasi gangguan jaringan akan kembali normal pd tgl 17-Nov-2019 / 23:45. Utk informasi mengenai jaringan, refresh signal & tagihan terakhir bs mengaksesnya di situs https://cek.firstmedia.com atau di Applikasi My Firstmedia. Tks," begitu balasan mereka.

Dalam pernyataannya pada Adhi, pihak First Media juga telah melayangkan permintaan maaf. Mereka menambahkan layanan akan segera diperbaiki.



Simak Video "Telkomsel The NextDev Summit 2019 Banjir Mentor Top"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)