Minggu, 10 Nov 2019 20:33 WIB

Istri Buruh Bangunan Asal Malang Menang Rumah Miliaran Rupiah

Nurcholis Maarif - detikInet
Foto: Nurcholis Maarif Foto: Nurcholis Ma'arif
Jakarta - Raut bahagia terpancar dari Miftahul Jannah (48) yang akhirnya meraih impiannya untuk punya rumah sendiri. Miftahul mengatakan ingin punya rumah sendiri sejak dari tahun 2000 atau lebih tepatnya sejak kelahiran anak pertama.

Miftahul merupakan ibu rumah tangga asal Malang yang memiliki dua orang anak dan suami yang bekerja sebagai buruh. Pendapatan dari suaminya tak menentu karena pekerjaannya juga tak menentu. Jika ada pekerjaan diambil, kalau tidak ada ada berarti menganggur di rumah.

"Nggak mesti pendapatannya (suami). Kalau ada pekerjaan dia ambil, kalau ngga ada yah di rumah," ucapnya di Ecovention Hotel, Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Miftahul juga mengatakan, rumah yang saat ini ditempati merupakan rumah ibunya yang terbilang biasa saja dan masih beralaskan tanah. Ia tinggal di rumah itu bersama keluarga dan ibunya yang sedang sakit.


Makanya, Miftahul kaget ketika dirinya dihubungi telah memenangkan rumah dari undian Smartfren WOW. Bahkan, ketika tim Smartfren datang ke rumah ibunya yang kini ia tempati, Miftahul masih tak percaya.

Perasaan senang, sedih, dan terharu muncul saat ia tahu telah memenangkan rumah dari undian ini. Keluarganya juga ikut menangis saat mengetahui bahwa ia memenangkan rumah mewah itu.

"Tidak percaya, saya tidak percaya. Waktu itu, dari tim yang datang pun saya tidak percaya sampai lihat (hadiah) rumahnya sendiri," ujar Miftahul

"Harapannya, sama anak-anak itu menempati rumah sendiri, tidak bergantung pada orang tua dan saudara. Sekarang ingin menemani anak-anak sampai selesai semua sekolahnya," pungkas Miftahul.


Selain Miftahul, pada acara yang sama, pihak Smartfren juga menyerahkan 2 pemenang Vespa (Hendri Ferdi dan Yuningsih) dan 1 pemenang mobil Innova (Siti Saidah) dalam undian Smartfren WOW tahap 2.

Sebagai informasi, undian Smartfren WOW masih berlanjut dengan pemenang yang akan diumumkan setiap bulannya dengan hadiah undian, yaitu 1 pemenang rumah, 1 pemenang mobil Innova, dan 1 pemenang motor Vespa.

Caranya, pertama, pelanggan Smartfren mendownload aplikasi MySmartfren. Lalu membeli paket data, telepon, dan sms untuk mendapat SmartPoin sebanyak-banyaknya. Selanjutnya, pelanggan Smartfren hanya perlu menukar 100 SmartPoin dengan 1 kupon undian.

Simak Video "Smartfren Gaet Pelanggan dengan Undian Vespa hingga Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)