Senin, 04 Nov 2019 16:49 WIB

Axis Perkuat Jaringan Indonesia Timur: Anak Muda Bukan di Kota Besar Saja

Aisyah Kamaliah - detikInet
Foto: detikINET/Aisyah Kamaliah Foto: detikINET/Aisyah Kamaliah
Jakarta - Axis mengaku sedang memperkuat jaringan di Indonesia bagian timur untuk anak-anak muda yang menjadi prioritas. Ini dilakukan Axis agar pengguna mendapatkan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan dengan jaringan mereka.

"Seperti sudah disampaikan Axis itu semuanya bukan cuma daerah tertentu aja, karena anak muda ya nggak cuma di kota besar aja kan, di kota kecil juga banyak anak muda," jawab Henry Wijayanto Head External Communications, di acara peluncuran fitur baru Axisnet, di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2019).

Henry menjelaskan bahwa untuk masalah jaringan, Axis turut tergabung dengan XL Axiata yang juga secara aktif melakukan kegiatan untuk memperkuat jaringan terutama di wilayah timur.



"Selain itu, ada juga program fiberisasi jadi transport jaringan mulai dilakukan fiberisasi semuanya supaya menjamin kualitas jadi lebih baik lagi," jelasnya.

Namun Henry menambahkan ada sedikit perbedaan antara jaringan yang diperoleh antar pengguna yaitu soal prioritas kecepatan jaringan.

"Kalau XL Prioritas pasti prioritas," ujarnya sembari tertawa kecil. Akan tetapi, ia menekankan bahwa fokus mereka akan tetap terbagi untuk pelanggan XL Axiata secara umum.



"Kontribusi layanan data itu kan meningkat 30%, itu termasuk bagaimana XL berhasil melakukan hard selling jadi kita fokus ke pelayanan pelanggan. Jadi tadi, memanfaatkan data analysis jadi kita tahu kebutuhan tiap pelanggan," tutupnya.

Simak Video "Alasan XL Tak Gabungkan Aplikasinya dengan AXISnet"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)