Kamis, 31 Okt 2019 17:49 WIB

Perkaya Konten MAXstream, Telkomsel Rilis Film Seri Horor

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: dok. Telkomsel Foto: dok. Telkomsel
Jakarta - Industri film lokal yang sedang berkembang pesat, dimanfaatkan oleh Telkomsel dengan merilis serial berjudul Journal of Terror: Afterlife di aplikasi MAXstream.

Serial film yang diadaptasi dari komik yang berjudul sama hasil karya penulis Sweta Kartika ini akan memanjakan para pengguna konten video di MAXstream mulai hari ini.

Adapun Journal of Terror: Afterlife ini merupakan film seri horor hasil kolaborasi antara Telkomsel melalui MAXstream dengan Trinity Optima Production dan Kratoon Pictures.



"MAXstrem ini punya Telkomsel yang ingin mengembangkan film lokal karena seperti kita ketahui sekarang film mulai makin banyak. Ini juga potensi besar, banyak OTT (over the top) menggarap layanan ini," ujar Luthfi C Wibisono, General Manager Video saat ditemui di kantor Telkomsel Smart Office, Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Journal of Terror: Afterlife sendiri menceritakan kehidupan tokoh utama, Prana yang berusia 25 tahun yang diperankan oleh Dikta Wicaksono. Prana diketahui memiliki kemampuan melihat makhluk tak kasat mata di sekitarnya.

Prana pun perlahan menyadari bahwa kemampuan tersebut berkaitan dengan meninggalnya saudara kembarnya pada saat ia lahir ke dunia. Di Journal of Terror: Afterlife, Dikta akan beradu akting dengan aktris Lania Fira.

Dirilisnya Journal of Terror: Afterlife ini bukan konten orisinil kali pertama yang hadir di MAXstream dengan genre horor. Sebelumnya, telah lebih dulu Nawangsih karya Melly Goeslaw. Luthfi menyebutkan ke depannya Telkomsel akan makin memperkaya konten seripa di MAXstream

"Sampai saat ini sudah ada enam seri, mudah-mudahan sampai akhir tahun ada dua seri lagi dengan genre yang berbeda dan itu yang akan pertama di Indonesia," sebutnya.



Dalam perkembangannya, MAXstream telah memproduksi konten orisinal dari berbagai genre, mulai dari Negeri 5 Menara dan Cerita Dokter Cinta yang bergenre komedi romantis, Brata dengan cerita penuh aksi di dalamnya, Critical Eleven yang mengangkat kisah drama, dan Pulang Pulang Ganteng yang bergenre komedi.

Simak Video "Ini Penjelasan soal Gangguan Jaringan Internet Telkomsel"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)