Jumat, 25 Okt 2019 20:32 WIB

Pelanggan Pascabayar XL Prioritas Bisa Bayar Pakai GoPay?

Agus Tri Haryanto - detikInet
Suasana acara. Foto: Agus Tri Haryanto/inet Suasana acara. Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Jakarta - XL Axiata (XL) tengah berupaya mencari cara dalam meningkatkan jumlah pelanggan pascabayar miliknya, XL Prioritas. Salah satu caranya dengan menghadirkan opsi pembayaran melalui layanan dompet digital.

XL Prioritas ingin dibawa XL untuk jadi pemain yang paling banyak nomor dua di Indonesia pada tahun depan. Saat ini, XL Prioritas masih berkutat di peringkat ketiga.

"Ke depan akan semakin banyak fitur, kemudahan, produk yang kita launch. Termasuk kemudahan pendaftaran dan pembayaran," ujar Chief Premium Segment XL Axiata Octavia Kurniawan di Jakarta, Jumat (25/10/2019).


Terkait kemudahan pembayaran tersebut, XL saat ini XL dalam proses penjajakan dengan partner dompet digital. Pihaknya menargetkan dapat menghadirkan opsi pembayaran layanan pascabayar tersebut sebelum tahun ini berganti.

"Kita akan bekerjasama dengan eWallet yang ada saat ini. Jadi, pelanggan tidak perlu susah harus menggunakan kartu kredit atau transfer. Tapi misalnya, mereka punya saldo Ovo atau GoPay, itu bisa dilakukan pembayarannya," tuturnya.

Saat dipertegas, apakah partner dompet digital yang tengah dijajaki oleh XL ini Ovo atau GoPay, Kurniawan belum bisa menjawabnya sekarang.

"Tentu saja kita sasar partner (dompet digital) yang besar saat ini. Kalian tahu siapa yang besar," ungkap dia.

"Semakin banyak opsi pembayaran yang kita berikan di XL Prioritas, itu akan memudahkan mereka," pungkas Kurniawan.



Simak Video "XL Axiata Getol Bangun Jaringan di Daerah Pelosok"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)