Jumat, 25 Okt 2019 16:19 WIB

Pelanggan Doyan Telepon, XL Prioritas Rilis Paket Sepuasnya

Agus Tri Haryanto - detikInet
Suasana acara. Foto: Agus Tri Haryanto/inet Suasana acara. Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Jakarta - Meski layanan pesan instan digemari masyarakat di era digital seperti saat ini, namun layanan telepon rupanya masih jadi pilihan utama bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas. Hal itu yang mendasari XL untuk menghadirkan paket telepon sepuasnya.

Diketahui, dari total pelanggan XL Prioritas yang kini berjumlah 630 ribu per kuartal kedua, 80% di antaranya masih memanfaatkan layanan telepon, baik itu untuk menelepon keluarga maupun kebutuhan pekerjaan atau bisnis.

Adapun paket yang dimaksud, yaitu MyPrio Talk+. Pada paket ini, XL Prioritas menawarkan kuota nelpon ke operator lain yang lebih besar, bebas nelpon sepuasnya ke nomor XL Axiata dan Axis, dan tersedia juga kuota data dan SMS.


"Inovasi harus kami lakukan terus-menerus agar pelanggan mendapatkan layanan yang maksimal sesuai kebutuhan mereka, sehingga bisa meningkatkan produktifitas dengan lebih nyaman," ujar Chief Premium Segment XL Axiata, Octavia Kurniawan di Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Kurniawan menambahkan, pelanggan pascabayar XL yang doyan telepon antara lain pengusaha muda atau pekerja kantoran dengan rentang usia 20-30 tahun.

Dalam paket myPrio Talk+ terbaru ini ada empat pilihan yang disesuaikan kebutuhan pelanggan. Di masing-masing paket terdapat kuota yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk menelepon ke operator lain dan sesama XL, mengakses data di semua jaringan XL Axiata, dan worry free SMS ke semua operator.

• myPRIO Silver Talk+, 150 menit bicara ke operator lain, seharga Rp 100ribu,
• myPRIO Gold Talk+, 250 menit bicara ke operator lain, Rp 150ribu,
• myPRIO Platinum Talk+, 450 menit bicara ke operator lain, Rp 250ribu,
• myPRIO Diamond Talk+, 700 menit bicara ke operator lain, Rp 450ribu.

Paket tersebut berlaku untuk semua pelanggan pascabayar XL dengan mendaftar paket ini melalui Prioritas Center/Xplor/XL Center atau website prioritas.xl.co.id. Sedangkan untuk pelanggan setia XL Prioritas dapat membeli paket bulanan ini melalui aplikasi myXL Postpaid atau *123#.

Di saat bersamaan, pelanggan XL Prioritas bisa upgrade smartphone setiap tahun lewat layanan myPrio Deal dan myPrio Deal Plus sebagai layanan bundling pascabayar, di mana menawarkan berbagai kemudahan bagi pelanggan XL Prioritas maupun calon pelanggan baru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta lifestyle.

Layanan ini hadir dalam pilihan paket Gold, Platinum, Diamond dan Diamond + dengan pilihan kontrak 12 dan 24 bulan. Disebutkan XL, semakin tinggi dan semakin lama kontrak paket yang dipilih, maka semakin besar cashback yang didapatkan.



Simak Video "XL Axiata Getol Bangun Jaringan di Daerah Pelosok"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)