Selasa, 24 Sep 2019 17:58 WIB

Seputar Telkom Indonesia yang Buat Paket Indihome untuk Gamer

Puti Yasmin - detikInet
Seputar Telkom Indonesia yang Buat Paket Indihome untuk Gamer/Foto: Christian Petersen/Getty Images Seputar Telkom Indonesia yang Buat Paket Indihome untuk Gamer/Foto: Christian Petersen/Getty Images
Jakarta - PT Telkom Indonesia menawarkan paket internet melalui IndiHome untuk para pecinta game online. Nah, seperti apa paket yang ditawarkan PT Telkom Indonesia? Yuk simak.

IndiHome sendiri adalah produk layanan data untuk telepon, internet dan juga televisi dari Telkom Indonesia yang beralamat di Plasa Telkom, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.




Nah, berikut fakta-fakta Telkom Indonesia untuk paket IndiHome yang dirangkum detikcom:

1. Fasilitas

Telkom Indonesia menawarkan paket internet dengan kecepatan 200 Mbps dan 300 Mbps. Selain itu, ada fasilitas telepon, dan televisi hingga 221 pilihan channel.

2. Harga

Untuk paket yang diberikan, Telkom Indonesia memberikan harga sebesar Rp 2,9 juta per bulan untuk kecepatan internet 200 Mbps. Kemudian, Rp 3,9 juta per bulan untuk kecepatan sebesar 300 Mbps.

3. Cara Membeli

Untuk membeli paket Telkom Indonesia, calon pengguna harus terlebih dahulu mendaftar. Langkah ini bisa dilakukan secara online maupun langsung dengan datang ke Plasa Telkom.



Untuk online, calon pengguna diminta untuk memasukkan beberapa data, seperti alamat rumah dan nomor telpon. Kemudian, pihak Telkom Indonesia akan menelpon langsung untuk tindakan selanjutnya.

Sedangkan, pendaftaran secara langsung di perusahaan berlogo merah ini dilakukan dengan mengisi formulir yang dibutuhkan. Selanjutnya, pemasangan akan segera ditindak lanjuti oleh Telkom Indonesia.




Simak Video "Selain WiCo 2.0, Telkom Juga Luncurkan WiFi Station"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/nwy)