Selasa, 10 Sep 2019 16:19 WIB

Cara Smartfren Bikin Pelanggan Tambah Setia

Nurcholis Maarif - detikInet
Foto: Nurcholis Maarif/detikcom Foto: Nurcholis Maarif/detikcom
Jakarta - Smartfren meluncurkan program undian WOW untuk konsumennya dengan hadiah rumah, mobil Innova, motor Vespa, iPhone, liburan, dan lainnya. Sebanyak 1000 pemenang akan diundi setiap bulannya selama setahun sejak diluncurkan, Selasa (10/9/2019).

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan kejutan undian WOW digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Smartfren. Selain undian WOW, konser internasional yang baru diumumkan sebelumnya juga jadi rangkaian acara apresiasi Smartfren ke pelanggannya.

"Berbeda dari undian pada umumnya yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali, kejutan WOW diundi setiap bulan. Jadi kesempatan menang sangat besar. Selain itu kami juga siapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulan lewat program ini," ucap Djoko saat acara peluncuran kejutan WOW di LiveSpace, SCBD Lot 8, Jakarta.




"Ini adalah undian yang berbeda, promosi yang tak pernah ada di Indonesia. Ini untuk pelanggan setia kami biar lebih setia lagi karena akan mendapat kupon gratis untuk mendapat hadiah," imbuh Djoko.

Djoko menyebut saat ini sudah ada 20 juta lebih pengguna Smartfren di Indonesia. Selain mempunyai kecepatan yang tinggi, Djoko juga menyebut Smartfren satu-satunya provider 4G LTE di Indonesia dan mempunyai harga yang paling murah dan merakyat, yaitu Rp 2000 per giga.

Adapun cara mengikuti undian WOW, Djoko menjelaskan program ini digelar dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data, ataupun mengaktivasi paket yang ada di aplikasi MySmartfren dengan nilai minimal Rp 30.000.




Untuk pelanggan baru yang mengunduh aplikasi MySmartfren juga akan mendapat kupon tambahan. Menurut Djoko, informasi kupon dan pengumuman pemenang undian ini akan dipusatkan di apliaksi MySmartfren guna menghindari penipuan.

Pada acara peluncuran tersebut, Smartfren juga menggandeng beberapa artis dan influencer Indonesia seperti Tara Budiman, Feni Rose, Sholeh Sholihun, Ge Pamungkas, Ernest Prakasa, dan lainnya. Acara ditutup dengan penampilan dari Jaz.




Simak Video "Smartfren Tunggu Keputusan Pemerintah soal Aturan IMEI"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com