Rabu, 14 Agu 2019 15:02 WIB

Praktis! Satu Aplikasi Ini Bisa Akses Film dari Banyak Platform

Umu Sofuroh - detikInet
Foto: Telkomsel Foto: Telkomsel
Jakarta - Menonton film secara streaming sudah menjadi salah satu hiburan yang dilakukan kala bosan. Ada banyak juga platform yang menawarkan beragam judul film yang bisa ditonton lewat smartphone. Salah satu aplikasi yang bisa menjadi pilihan untuk streaming film yaitu MAXStream dari Telkomsel.

Di aplikasi ini, tersedia berbagai macam jenis film box office dari iFlix, Hooq, KlikFilm, Viu, Vidsee, My Paly, Mox. Tak hanya itu, MAXStream juga menyediakan tayangan olahraga dan serial televisi yang menarik.

Ada belasan genre film yang tersedia di platform ini. Di antaranya aksi, animasi, dokumentasi, drama, romantis, horor, komedi, kriminal, misteri, musikal, sci-fi, sejarah, dan thriller.

Untuk kamu yang gemar nonton drama korea, MAXStream juga menghadirkan drama-drama favorit pilihan penonton. Ada Boys Befor Flower, He Is Psycometric, Kill Me Heal Me, Goblin hingga variety show yang sangat terkenal yaitu Running Man.




Film-film Indonesia yang menarik seperti Habibie & Ainun, Posesif, Susah Sinyal, Kartini, Laskar Pelangi juga tak boleh dilewatkan. Film-film Hollywood yang ada di Hooq seperi Final Destination, Insidious, Men In Black, dan Spider-Man juga wajib ditonton saat kamu butuh hiburan.

MAXStream juga aplikasi yang ramah untuk anak-anak karena ada film anak-anak dari Nickelodeon atau serial Nick Jr di Nick Jr Catch Up. Film- film animasi seperti Doraemon, Barbie: Dreamtopia, Stuart Little 3, hingga Spongebob juga bisa dinikmati si buah hati.

Selain film-film yang baik dan berkualitas, desain terbaru dari MAXStream juga memberi kemudahan bagi para penggunanya. Dengan akses instan ke setiap episode pengguna tidak perlu lagi mencari film secara manual. Pengelompokan film per genre juga memudahkan pengguna untuk mencari film sesuai dengan keinginan mereka.

Untuk menikmati film-film itu, kamu hanya perlu instal aplikasi MAXStream yang telah tersedia di GooglePlay kemudian daftar menggunakan nomor Telkomselmu. Supaya streaming lancar, gunakan jaringan 4G Telkomsel yang didukung lebih dari 50 ribu BTS. Yuk beralih ke 4G Telkomsel karena ada kuota 30 GB untuk 6 bulan untuk kamu yang beralih ke jaringan 4G!




Mau tahu berita lainnya dari Telkomsel? Klik di sini. (idr/krs)