Rabu, 03 Jul 2019 22:46 WIB

Indosat: 2019 adalah Tahun Perbaikan Jaringan

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET
Jakarta - Indosat Ooredoo terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Sebagai bentuk konkretnya, Indosat Ooredoo akan fokus memperbaiki jaringan.

Disebutkan SVP Branding Management and Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin, perbaikan jaringan merupakan fokus perusahaan pada tahun ini.

"Ini (perbaikan jaringan) jadi fokus besar, bukan hanya pengguna tapi juga internal. Sekarang project yang bikin semua orang adalah memperbaiki jaringan. Jadi, memang fokus kita di 2019 adalah jaringan," tuturnya di Jakarta, Rabu (3/9/2019).




Indosat Ooredoo, seperti disampaikan Fahroni, mengakui bahwa bahwa di beberapa titik jaringannya belum berjalan baik. Persoalan itulah yang sampai saat ini coba diperbaiki.

"Kita juga menerima laporan di website, di aplikasi kita yang memungkinkan pengguna melaporkan jaringan kita. Jadi, kita setiap ada laporan, kita tindaklanjuti tapi di sisi lain kita lakukan improvement sesuai dengan plan," ungkapnya.




Fahroni menjelaskan bahwa upaya perbaikan jaringan tersebut sejatinya tercetus sejak tahun lalu yang kemudian dilanjutkan pada tahun 2019.

"Kalau ingat dengan visi perusahaan di awal 2018, itu ada perbaikan di network. Mungkin ada titik tertentu yang masih belum bagus, silakan share ke kita, titik-titik mana, kita akan berusaha lakukan optimalisasi," pungkasnya.


(rns/rns)