Sabtu, 01 Jun 2019 19:20 WIB

1.300 Mitra Penjual Pulsa XL Axiata Pulang Kampung

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: XL Axiata Foto: XL Axiata
Jakarta - Menjadi tradisi XL Axiata jelang lebaran menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanannya. Tahun ini lebih dari seribu pemudik yang mengikuti program tersebut.

"Tahun ini juga kami menambah jumlah peserta menjadi 1.300 orang. Harapan kami dengan adanya program mudik ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual online dan juga membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik," ujar Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya dalam keterangan resminya.


Untuk mengantarkan para pemudik, XL telah menyiapkan 25 unit bus besar, 10 unit Innova, dan 10 unit mobil Alphard. Armada mudik akan mengantar para peserta pulang kampung ke berbagai tujuan kota melalui jalur Utara dan Selatan Jawa ke kota-kota antara lain Cirebon, Tegal, Semarang, Magelang dan Wonogiri.

Ada juga armada yang menuju Surabaya dengan melalui kota-kota tujuan lain seperti Demak, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, dan Gresik. Armada yang melalui jalur Selatan akan membawa pemudik ke Ciamis, Majenang, Karanganyar, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Wates, Yogyakarta, Klaten, dan berakhir di Kota Solo. Terakhir, armada ke Sumatera membawa peserta mudik antara lain ke Kalianda, Natar, Bandar Jaya hingga ke Kotabumi, Lampung.

1.300 Mitra Penjual Pulsa XL Axiata Pulang KampungFoto: XL Axiata


Masih terkait dengan masa mudik, XL Axiata juga telah mendirikan posko mudik yang tersebar di sejumlah titik di jalur mudik utama dan pemberangkatan penumpang. Posko-posko tersebut antara lain berada di rest area, terminal, stasiun, pelabuhan serta lokasi-lokasi yang menjadi tempat singgah para pemudik.

Posko Mudik XL dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yakni, charging, internet gratis, games, dan merchandise menarik serta ta'jil yang diberikan cuma-cuma kepada setiap pelanggan yang berkunjung. Tersedia juga layanan penjualan kartu perdana, pulsa, paket internet, serta paket promo bundling handphone dan modem. (afr/afr)