Senin, 29 Apr 2019 21:24 WIB

IM3 Ooredoo Rilis Paket Kombo Khusus Ramadan, Apa Kelebihannya?

Virgina Maulita Putri - detikInet
Foto: Dok. IM3 Ooredoo Foto: Dok. IM3 Ooredoo
Jakarta - Layanan telepon dianggap sama pentingnya dengan kuota data internet. Hal itulah yang turut mendorong kelahiran paket kombo New Freedom IM3 Ooredoo menjelang Ramadan.

Menurut Group Head Branding Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin, paket ini diluncurkan untuk mengeratkan kembali masyarakat lewat silaturahmi setelah Pemilu 2019 dan menyambut Ramadan.

"Yang mendasari kok kita meluncurkan Ramadan makin kuat itu gara-gara Pemilu, gara-gara berbagai situasi terakhir ini banyak milenial banyak pengguna kita terpecah belah," kata Fahroni di Kantor Pusat Indosat Ooredoo, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).




Diakui bahwa saat ini tren panggilan telepon sedang menurun, tapi IM3 tetap menekankan pentingnya memberi layanan telepon kepada pengguna dengan harga terjangkau. Apalagi layanan telepon via internet WhatsApp, yang kini banyak dipakai pengguna, masih sangat bergantung pada lokasi dan jangkauan jaringan 4G sehingga dapat berpengaruh besar pada kualitas panggilan.

"Voice call lewat panggilan biasa itu hampir tidak ada bedanya dengan OTT atau kita pakai WhatsApp. Tapi kan kita sering mengalami delay sedikit karena tergantung lokasi kita," kata Fahroni.

"Ada saat tertentu kita tidak bisa tergantung pada data jadi di situ voice bisa membantu. Pas Ramadan juga zaman mudik ke tempat yang susah sinyal," sambungnya.

Untuk itu, paket New Freedom bukan cuma menawarkan kuota data yang besar melainkan juga menawarkan gratis telepon ke seluruh operator. Paket ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 150 ribu untuk paket data mulai dari 6GB hingga 60GB.

Walaupun terhitung sebagai paket khusus Ramadan, paket ini akan terus tersedia bahkan setelah Lebaran ini. Paket ini telah bisa dibeli lewat beberapa kanal seperti aplikasi myIM3 atau *123#.

"Seperti biasa kalau kita meluncurkan paket, paket ini akan berlaku untuk semua pelanggan kita. Periodenya biasanya kita selalu enhanced, kita campaign ini selama 2-3 bulanan tapi tentu paket ini untuk pelanggan yang sudah menikmati nggak bakal kita hilangkan, biasanya bahkan kita enhanced," pungkas Fahroni.



(vim/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed