Minggu, 18 Nov 2018 18:06 WIB

Langganan Streaming Video Ini Tinggal Potong Pulsa

Agus Tri Haryanto - detikInet
Ilustrasi. Foto: instagram/iflix Ilustrasi. Foto: instagram/iflix
Jakarta - Iflix coba memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin berlangganan layanan streaming video di platform-nya. Sebelumnya, opsi pembayaran hanya bisa dilakukan melalui kartu kredit atau menggunakan ATM.

Pilihan pembayaran menggunakan pulsa ini merupakan wujud dari kemitraan yang terjadi antara Iflix dan Telkomsel. Dengan demikian, pelanggan Telkomsel dapat berlangganan Iflix melalui Iflix VIP.

Chief Marketing Officer Iflix Jason Monteiro menuturkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang penting bagi pihaknya. Kemitraan dengan Telkomsel dengan memberikan opsi pembayaran menggunakan pulsa dalam aplikasi Iflix, dapat dengan mudah digunakan untuk mengakses konten hiburan.



"Opsi pembayaran menggunakan pulsa memecahkan masalah utama bagi kami, di mana mayoritas orang di Indonesia telah dapat mengakses internet tetapi tidak memiliki metode pembayaran untuk bertransaksi. Sekarang, semua orang bisa menjadi VIP," kata Jason dikutip dalam siaran persnya, Sabtu (17/11/2018).

Sedangkan, menurut Telkomsel adanya kerja sama dengan Iflix sebagai bagian penting dari strategi video digital miliknya dalam menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan.

Telkomsel Head of Digital Lifestyle Services Crispin Tristram mengatakan, layanan video memang tengah menjadi tren saat ini, di mana itu terbukti pelanggan Telkomsel yang menggunakan 70% kuota data untuk kebutuhan video streaming.

"Selain itu, dalam kurun waktu setahun terakhir, pertumbuhan trafik konten video di jaringan Telkomsel meningkat lebih dari 250%," kata Crispin.

Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan akses Iflix VIP seharga Rp 1.300/hari melalui opsi pembayaran menggunakan pulsa. Sedangkan, untuk langganan bulanan dibanderol dengan harga Rp39.000/bulan.



Iflix VIP menawarkan keistimewaan Iflix FREE, termasuk Iflix Originals peraih penghargaan, Iflix NEWS, ratusan acara TV, film, dan Iflix SNACKS, Movie of the Day, siaran langsung, dan fitur 'Unduh & Tonton Offline'.

Selain itu, Iflix VIP juga memiliki lebih banyak konten premium - selain judul eksklusif, Iflix VIP juga memiliki program orisinal lokal. Versi premium ini pun memberikan penggunanya akses ke puluhan judul film Hollywood ternama. (agt/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed