Sabtu, 28 Apr 2018 19:54 WIB

XL Ajak Pelanggan Silaturahmi Lewat Internet

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta - Dalam menyambut Ramadan dan Lebaran yang akan segera tiba, XL Axiata (XL) ingin melanggannya terus terhubung dengan akses internet. Upaya tersebut, kata XL, agar pelanggannya ini dapat menjaga silaturahmi tanpa batas.

XL pun telah mempersiapkan jaringan agar pelanggannya dapat terlayani saat menjalani ibadah puasa Ramadan yang identik dengan tradisi silaturahmi. Slogan #JadiLebihBaik menjadi kampanye yang ditawarkan oleh XL kepada para penggunannya, mulai dari layanan, program mudik, serta program berbagi kuota.

"Silaturahmi tak terlepas dari Ramadan, di mana ini adalah tentang terhubung. Kita mencoba menawarkan berbagai layanan untuk orang Indonesia agar tetap terhubung dan menjadi lebih baik," ungkap Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke di Pulau Bintan, Kepulauan Riau.


Operator seluler yang identik dengan warna biru ini telah menyiapkan jaringan data yang diklaim berkualitas prima di kota-kota yang akan menjadi tujuan mudik dan tujuan wisata, ketika memasuki Lebaran.

XL telah menjalankan beberapa langkah untuk memastikan kesiapan jaringan, antara lain dengan uji jaringan dan user experience test, penambahan kapasitas radio, transmisi, core, dan optimisasi dan balancing.

Sedangkan dari sisi produk, bagi pelanggan pascabayar, yakni XL Prioritas, berkesempatan mendapatkan diskon 60%. Itu bisa didapatkan, ketika pelanggan data ke XL Center, Authorized Sales Point (ASP), Retail Outlet with Device (RODE) yang bekerja sama dengan XL Prioritas, atau melalui telesales.

Disebutkan, diskon untuk setiap penambahan nomor baru berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS, baik baru maupun lama. Untuk nomor barunya (makasimal dua nomor), akan mendapat diskon 60% harga MyPRIO plan, berlaku selama enam bulan.

Adapun untuk pelanggan prabayar, XL menyediakan Xtream Smartphone 4G yang memberikan benefit kepuasan streaming video, seperti YouTube Unlimited 24 jam selama satu tahun, 12 GB kuota internet (1 GB/bulan selama satu tahun), Unlimited Nelpon & SMS ke sesama nomor XL, dan layanan iFlix tanpa biaya berlangganan.


Mengenai harganya, disampaikan Group Head Indirect Channel XL Axiata Octavia Kurniawan, smartphone 4G yang hadir dengan tipe baru yang dibanderol Rp 719 ribu.

Sementara, bagi pelanggan Axis, XL menawarkan paket Parsel yang dalam hal ini pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota sebesar 4 GB.

"4 GB itu dipisah untuk sahur dari jam 02.00 sampai dengan 05.59 WIB mendapatkan 2 GB dan 2 GB lainnya untuk menjelang buka puasa saat jam 16.00 sampai dengan 18.59 WIB," ucap Group Head Customer and Brand Experience XL Axiata Frinzy Zulkarnain. (agt/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed