Kamis, 15 Mar 2018 18:45 WIB

Maudy Ayunda Gantikan Dian Sastro Jadi Wajah Baru XL

Agus Tri Haryanto - detikInet
Maudy Ayunda. Foto: Agus Tri Haryanto/inet Maudy Ayunda. Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Jakarta - Operator seluler XL Axiata meminang Maudy Ayunda sebagai brand ambassador baru demi menggenjot pemasaran brand Prioritas. Tujuannya adalah supaya bisa menggaet sejuta pelanggan pascabayar.

Sebelumnya, XL mengunggulkan Dian Sastrowardoyo dan Hamish Daud sebagai brand ambassador Prioritas. Kali ini Dian diganti oleh Maudy untuk menyasar segmen yang lebih mudah dan lebih luas lagi dari sebelumnya.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez mengatakan sampai saat ini ada 800 ribu pelanggan pascabayar yang dimiliki oleh XL. Dengan digaetnya Maudy, operator yang identik warna biru ini dapat meningkatkan pertumbuhan 200 ribu pelanggan pascabayar pada tahun ini.

Pinang Maudy Ayunda, XL Incar 1 Juta Pelanggan PascabayarMaudy Ayunda. Foto: Agus Tri Haryanto/inet


"Kita targetkan satu juta pelanggan pascabayar pada tahun ini dengan pertumbuhan 3-5% setiap bulannya," ujar Rashad pada peluncuran paket baru XL Prioritas dan perkenalan brand ambassador di Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Di kesempatan yang sama Group Head Premium Product XL Axita Lyra Filiola, duet Hamis Daud dengan Maudy Ayunda ini XL dapat mengincar kalangan lintas segmen.

"Pemilihan Maudy ini untuk representasi segmen yang berbeda dari Hamish Daud, mengincar segmen yang berbeda dengan target 23-35 tahun. Setelah kita lakukan riset, kandidat yang cocok itu Maudy," tutur Lyra mengenai pemilihan Maudy Ayunda jadi brand ambassador XL Prioritas.

"Sementara untuk Hamish Daud secara personal untuk orang yang menyukai petualangan dan aktif ke daerah-daerah. Pemilihan segmen Maudy Ayunda dan Hamish Daud untuk merepresentasikan segmen yang berbeda," kata Lyra menambahkan. (fyk/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed