Sabtu, 02 Des 2017 20:02 WIB

#ReuniAkbar212 Dongkrak Trafik Indosat Ooredoo

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Operator seluler mengalami lonjakan trafik signifikan pada #ReuniAkbar 212, termasuk Indosat Ooredoo.

Perusahaan yang identik dengan warna kuning tersebut mengaku sudah mengantisipasi kegiatan Reuni 212 yang digelar di kawasan Monas, Sabtu (2/12/2017) sejak dini hari hingga siang pukul 13.00 WIB.

"Indosat memberikan maximum capacity untuk data dan Voice di sekitar kegiatan dan jalan-jalan yang digunakan kegiatan tersebut," sebut Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Deva Rachman kepada detikINET.

Dikatakannya, Indosat Ooredoo telah memiliki BTS-BTS permanen berteknologi 4G di sekitar daerah acara yang dapat mendukung trafik data dan voice para pelanggan Indosat.

#ReuniAkbar212 Dongkrak Trafik Indosat Ooredoo Foto: Muhammad Abdurrosyid/detikcom


"Sampai saat ini kami terus melakukan monitoring yang lebih lengkap yang kami lakukan semenjak malam tadi, namun dapat dipastikan terjadi lonjakan yan signifikan disebabkan banyaknya masa masyarakat yang berkumpul di area silang Monas dan sekitarnya," sambungnya.

Informasi terbaru yang dihimpun Indosat Ooredoo, terjadi lonjakan trafik data hampir 100% dibandingkan hari Sabtu biasa, sedangkan untuk voice naik menjadi 230%. (rns/rns)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed