Sabtu, 11 Nov 2017 17:51 WIB

Pas Band dan /rif Siap Meriahkan Kota Jogja Malam Ini

Usman Hadi - detikInet
Suasana konferensi pers. Foto: Usman Hadi Suasana konferensi pers. Foto: Usman Hadi
Yogyakarta - Grup Band /rif dan Pas Band malam ini sekitar pukul 20.00 WIB akan memeriahkan MAXcited 2017, di Stadion Kridosono Kota Yogyakarta. Sementara besok, giliran Band Kotak dan Jogja Hip Hop Foundation yang akan menghibur warga Yogyakarta.

Vokal grup band /rif, Andi mengaku senang dengan digelarnya Festival Digital MAXcited 2017 di beberapa kota. Sebelum tampil dalam ajang MAXcited di Stadion Kridosono, pihaknya juga sudah tampil dalam ajang serupa di Kota Samarinda beberapa waktu lalu.

"Ini adalah penampilan kami setelah (Festival MAXcited) di Kota Samarinda," kata Andi, dalam konferensi pers di Ruang VideoMAX Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (11/11/2017).

Andi berjanji akan tampil semaksimal mungkin untuk menghibur warga Yogyakarta. Dalam kesempatan ini Andi sempat membocorkan salah satu lagu yang akan dibawakannya malam ini, yakni lagu 'radja'.

"(Kami akan tampil) secapeknya, saksikan saja nanti malam," ucapnya.

Sementara Vokalis Pas Band, Yuki Arifin Martawidjaja atau yang kerap disapa Yukie, enggan membocorkan lagu apa yang akan mereka bawakan malam ini. Namun pihaknya berjanji akan tampil habis-habisan untuk menghibur penonton.

"Kami ada sembilan album, tapi kan anak-anak Pas Band itu biasanya jail, tahu-tahu membawakan lagu apa. Ya (lagu yang dibawakan) sesuai kondisi dan permintaan penonton," paparnya.

Sebagaimana diketahui, selama dua hari dari tanggal 11-12 November 2017 berlangsung festival digital entertainment lifestyle MAXcited 2017 di Stadion Kridosono Yogyakarta. Selain ajang digital, festival ini juga dimeriahkan beberapa musisi dan band top tanah air.

"Untuk menikmati keseruan event MAxcited, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh undangan ke acara dengan aktivasi paket data khusus dari menu akses *465#. Setelah aktivasi, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang dapat ditukarkan di GraPARI atau langsung di lokasi acara," jelas Vice President Sales and Marketing Area Jawa-Bali Telkomsel, Ericson Sibagariang.

"Sedangkan pelanggan yang belum berlangganan Telkomsel juga bisa mendapatkan undangan langsung di lokasi acara. Caranya dengan melakukan pembelian kartu perdana di mobile GraPARI dan aktivasi paket data di menu akses *465#," pungkas dia. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed