Sabtu, 11 Nov 2017 16:28 WIB

Pas Band Sampai Kotak Sambangi Jogja Lewat MAXcited

Usman Hadi - detikInet
Konferensi Pers MAXcited 2017. Foto: Usman Hadi Konferensi Pers MAXcited 2017. Foto: Usman Hadi
Yogyakarta - Festival Digital Entertainment Lifestyle MAXcited 2017 turut memeriahkan Kota Yogyakarta. Festival yang mendorong layanan berbasis gaya hidup digital kali ini mengambil tema 'Sing, Watch, Play', yang ditujukan khusus untuk pelanggan Telkomsel.

"MAXcited ini ditujukan untuk mengapresiasi sekaligus menangkap aspirasi masyarakat," kata Vice President Sales and Marketing Area Jawa-Bali Telkomsel, Ericson Sibagariang, saat konferensi pers di Ruang VideoMAX Stadion Kridosono Yogya, Sabtu (11/11/2017).

MAXcited yang berlangsung di Kota Yogya akan diselenggarakan dua hari, yakni 11-12 November 2017 di Stadion Kridosono. Berbagai keseruan seperti menonton video seperti Catchplay, HOOQ. SuperSoccer TV dan Viu akan tersaji di area VideoMAX ajang ini.

Selain nonton video, juga ada mini games competition di area GamesMAX. Pengunjung yang hobi bisa sepuasnya bermain, dengan game yang akan dipertandingkan seperti Mobile Legends dan Arena of Valor. Juga ditawarkan berbagai merchandise dari sejumlah distro lokal, dengan harga khusus jika menggunakan TCASH. MAXcited juga menyediakan area food court.

Ericson menjelaskan, berbagai keseruan di ajang MAXcited ini tak hanya berlangsung di Kota Yogya. Karena sebelumnya, pihak Telkomsel juga telah melangsungkan ajang serupa di tujuh kota lain.

Ketujuh kota itu yakni Malang dan Samarinda yang ajang MAXcited-nya dilangsungkan tanggal 14- 15 Oktober 2017. Selanjutnya Medan dan Bandung tanggal 21-22 Oktober 2017, di Makassar tanggal 28-29 Oktober 2017, terakhir di Palembang dan Bekasi tanggal 4-5 November 2017.

"Sesuai dengan tema 'Sing, Watch, Play', kami berharap pelanggan dan masyarakat merasa excited. Serta dapat menikmati digital experience secara maksimal dari berbagai layanan musik, film, hingga games digital Telkomsel pada festival hiburan yang menyenangkan dan tak terlupakan ini," ucapnya.

Ericson melanjutkan, selain bisa menikmati layanan digital Telkomsel, para pengunjung di Stadion Kridosono juga akan dihibur penampilan musisi tenar. Di antaranya yang siap menghibur di Stadion Kridosono seperti Pas Band, Kotak, /rif dan Jogja Hip-Hop Foundation.

"Untuk menikmati keseruan event MAxcited, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh undangan ke acara dengan aktivasi paket data khusus dari menu akses *465#. Setelah aktivasi, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang dapat ditukarkan di GraPARI atau langsung di lokasi acara," jelasnya.

"Sedangkan pelanggan yang belum berlangganan Telkomsel juga bisa mendapatkan undangan langsung di lokasi acara. Caranya dengan melakukan pembelian kartu perdana di mobile GraPARI dan aktivasi paket data di menu akses *465#," pungkas dia. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed