Minggu, 05 Nov 2017 16:46 WIB

Manjakan Pelanggan Setia, Telkomsel Gelar Konser Musik di Palembang

Raja Adil Siregar - detikInet
Foto: detikINET/Raja Adil Siregar Foto: detikINET/Raja Adil Siregar
Palembang - Apresiasi pelanggan setia, Telkomsel menggelar konser bertajuk MAXcited di Palembang. Ini menjadi kali keenam Telkomsel menggelar konser setelah sebelumnya digelar di Lapangan Hasanuddin Makassar.

"Konser ini kita sebut MAXcited, digelar di delapan kota besar di Indonesia dan salah satunya adalah kota Palembang. Di sini, pelanggan Telkomsel akan kita manjakan sesuai dengan temanya MAXcited 'Sing, Watch dan Play", kata General Manager Sales Regional Sumbagsel Telkomsel Gatot P. Utomo di Palembang.

Artinya, pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton video-video terbaik di area VideoMax dengan menampilkan video streaming seperti Catchplay, HOOQ, Suppersoccer TV, dan Viu. Bahkan, pengunjung dapat nonton bareng liga-liga terbaik dunia serta konten sepakbola yang ditayangkan melalui layanan SupperSoccer.

Untuk yang memiliki hobi games, pelanggan dapat berpartisipasi dalam mini games compettion di area GamesMAX, dengan sistem pertandingan grup dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Foto: detikINET/Raja Adil Siregar

"Semua bisa main game bagi yang hobi, bisa perorangan ataupun kelompok dan telah kami sediakan hadiah khusus. Sedangkan bagi pecinta bola, kita juga bisa nonton bareng menyaksikan liga-liga terbaik yang menjadi favorit pelanggan," sambungnya.

Konser musik digelar selama dua hari sejak 4-5 November. Acara ini terbuka untuk umum, khusus bagi pengguna Telkomsel jika ingin mendapatkan tiket, cukup mengakses *465#. Pilih salah satu paket dari empat paket yang ditawarkan dan tunggu SMS konfirmasi untuk ditukarkan ke Grafari atau stand penukaran tiket.

Bagi masyarakat umum yang ingin menyaksikan selama acara konser musik berlangsung, dapat membeli kartu Telkomsel di stand yang disediakan panitia. Dengan pembelian kartu, artinya Anda telah resmi menjadi pelanggan Telkomsel dan nikmati semua fasilitasnya.

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan layanan bagi para pengguna Telkomsel yang ingin mengganti kartu SIM lamanya, atau ingin memiliki kartu Telkomsel baru. (mag/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed