Sabtu, 09 Sep 2017 20:35 WIB

Loop Arena Hadir di Bogor, Serang dan Cirebon

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Loop Arena Foto: Loop Arena
Jakarta - Telkomsel akhirnya memperkenalkan konsep dan desain Loop Arena yang diperuntukkan sebagai tempat ekspresi berbagai komunitas anak muda.

Perkenalan ini dilakukan bersamaan dengan groundbreaking atau peletakan batu pertama yang diselenggarakan di kota Bogor, Serang dan Cirebon.

Selain memperkenalkan logo dan desain Loop Arena di tiap kota kepada masyarakat luas, terdapat juga berbagai penampilan dari berbagai komunitas lokal.

Pembangunan Loop Arena ini akan disesuaikan dengan kebutuhan dan hobi anak muda di 12 kota, yaitu Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Banyuwangi, Malang, Balikapapan, Makassar, Manado.

"Kami yakin aktivitas yang positif ini bisa bermanfaat dan akan terus berkembang jika mendapat dukungan yang tepat, terutama di wilayah rural, seperti halnya kota Bogor, Serang dan Cirebon," kata General Manager Youth & Community Jabotabek Jabar Telkomsel Ricky E Panggabean.

Loop sendiri telah bertemu dan berdiskusi dengan berbagai komunitas lokal, untuk menampung aspirasi serta mengidentifikasi ambisi dan hobi (passion point) komunitas di tiap-tiap kota.

Berdasarkan hasil survei, akhirnya telah teridentifikasi berbagai passion point utama anak muda di tiap-tiap daerah, antara lain skateboarding, basket, BMX, futsal, seni dan musik.

Hasil survei ini kemudian menjadi inspirasi utama desain dan pembangunan Loop Arena di masing-masing kota. Pembangunan Loop Arena sendiri rencananya akan segera selesai dan mulai dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas para komunitas lokal di akhir Oktober 2017.

Hasil konsep dan ide dari sejumlah komunitas anak muda yang telah diimplementasikan dalam desain pembangunan Loop Arena ini juga telah mendapat sambutan dan dukungan yang baik dari pemerintah daerah setempat.

Seperti halnya ditunjukkan saat prosesi acara groundbreaking di kota Bogor, Cirebon dan Serang yang dihadiri dan diresmikan oleh Walikota Bogor Arya Bima Sugiarto, Walikota Cirebon Nasrudin Azis, serta perwakilan Pemkot Serang yaitu Asisten Daerah I Pemkot Serang Nanang Saefudin.

Sejak diluncurkan Maret 2014, Loop mendapatkan respons positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produknya yang kompetitif dan kreatif di layanan data dan digital.

Ricky menjelaskan, untuk wilayah operasional Area Jabotabek Jabar sendiri jumlah pelanggan Loop sudah mencapai lebih dari 3,7 juta pelanggan dengan sekitar 68% merupakan penguna data aktif dan didominasi dari segmen anak muda. (rou/yud)
Foto: Loop Arena
Foto: Loop Arena
Foto: Loop Arena
Foto: Loop Arena
Foto: Loop Arena
Foto: Loop Arena
Foto: Loop Arena
Foto: Loop Arena
Foto: Loop Arena
Foto: Loop Arena
Foto: Loop Arena
Foto: Loop Arena
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed