Senin, 04 Sep 2017 13:13 WIB

Cara Telkomsel Rayakan Hari Pelanggan di Jabotabek Jabar

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Telkomsel Foto: Telkomsel
Jakarta - Dari total 178 juta pelanggan yang dilayani Telkomsel secara nasional, area Jabotabek Jabar sendiri telah melayani sekitar 40 juta pelanggan, dengan pertumbuhan pelanggan data lebih dari 35% dibandingkan tahun sebelumnya.

Kepercayaan tinggi para pelanggan itu pun mendapat apresiasi dari Telkomsel. Apalagi di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tepat pada 4 September ini, sejumlah pejabat struktural Telkomsel menyambut langsung pelanggan yang berkunjung ke beberapa GraPARI dan melayani langsung para pelanggan setia Telkomsel tersebut.

"Pelanggan merupakan bagian penting dalam perkembangan Telkomsel, dan sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi Telkomsel kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama," kata Agus Mulyadi, Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, di Jakarta, Senin (4/9/2017).

Adapun program yang bisa diikuti dalam rangka hari pelanggan Nasional di antaranya adalah penukaran Telkomsel Poin dengan berbagai macam produk seluler seperti voice, SMS, paket data Internet, International Roaming.

Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher merchant online shopping dan diskon merchant dari mitra Telkomsel. Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 4-8 September 2017, dengan cara menukarkan Telkomsel Poin melalui *700*72# dan MyTelkomsel Apps.

Sedangkan bagi pelanggan yang datang langsung ke GraPARI pada 4 September dan melakukan penukaran Telkomsel Poin dan isi ulang, akan mendapat kesempatan untuk meraih salah satu dari hadiah langsung berupa smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan merchandise.

Untuk wilayah Jabotabek dan Jabar, promo Telkomsel Poin di GraPARI dapat diperoleh di 9 titik, yaitu GraPARI Alia Jakarta Pusat, Mal Gandaria City, Mal Emporium Pluit, Mal Ciputra Cibubur, Mal Margo City Depok, Summarecon Mall Serpong, Mal Bintaro Exchange, Dago 247, dan Trans Studio Mall Bandung. (rou/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed