Minggu, 03 Sep 2017 19:58 WIB

Telkomsel Gaet Universitas Kristen Maranatha

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Telkomsel Foto: Telkomsel
Bandung - Telkomsel bekerja sama dengan Universitas Kristen Maranatha Bandung menghadirkan program sinergi dalam peningkatan kompetensi mahasiswa.

Kerja sama ini membuka peluang praktek kerja lapangan (PKL) bagi mahasiswa di lingkungan operasional Telkomsel, kunjungan industri, hingga menghadirkan karyawan Telkomsel sebagai pembicara atau dosen tamu.

Dalam penandatanan kerja sama tersebut bersama Rektor Universitas Kristen Maranatha Armein ZR Langi, Telkomsel juga menghadirkan kartu perdana Loop edisi komunitas khusus untuk mahasiswa kampus tersebut.

Melalui kartu Loop ini, mahasiswa dapat menikmati paket layanan telepon dan SMS gratis antar komunitas selama 24 Jam per 30 hari dengan paket kuota layanan data 3GB. Paket data ini dapat digunakan untuk akses browsing internet dan aplikasi game online seperti Clash Royale, Lets Get Rich dan Clash of Clans.

Menurut General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono, ada lebih 500 ribu potensi pelanggan dari segmen anak muda di kota Bandung dan sekitarnya. Di lingkungan Universitas Kristen Marantha sendiri, lebih dari 30% mahasiswa sudah menjadi pelanggan setia Telkomsel.

Telkomsel Gaet Universitas Kristen MaranathaFoto: Telkomsel


"Sekitar 10% mahasiswa di antaranya sudah menggunakan layanan berbasis digital seperti mobile financial service Telkomsel Tcash yang dimanfaatkan untuk transaksi belanja dan kuliner," kata Agustiyono, Minggu (3/9/2017).

Selain dari segi kebutuhan produk dan layanan, di lingkungan kampus Universitas Kristen Maranatha sendiri sudah terpasang dua BTS 4G LTE dengan spektrum 15 MHz yang melayani wilayah seputar Bandung Utara.

Telkomsel akan terus mengembangkan berbagai bentuk potensi kerja sama lainnya dengan Univerisitas Kristen Maranatha seperti yang telah dilakukan bersama Universitas Padjadjaran Bandung dan Telkom University.

"Ke depannya, Telkomsel akan terus menghadirkan berbagai layananan dan inovasi yang memiliki nilai tepat guna sehingga mampu membangun ekosistem digital yang solutif bagi mahasiswa dan Civitas Akademika Kampus Universitas Kristen Maranatha," tutup Agustiyono. (rou/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed