Rabu, 30 Agu 2017 21:47 WIB

Roadshow Internet Baik Digelar di Kota Santri

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: dok. Telkomsel Foto: dok. Telkomsel
Jakarta - Telkomsel memulai kampanye #InternetBAIK di Sukabumi. Program untuk mendorong banyak komunitas memproduksi konten positif dan inspiratif ini rencananya akan diselenggarakan di 15 kota.

Program ini khusus diarahkan pada seruan penggunaan Internet secara BAIK alias Bertanggung Jawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif, dan menyasar setidaknya 650 orang penerima manfaat, yang meliputi guru, orang tua murid dan anak-anak di setiap kota yang dipilih.

Di 2016 lalu, program ini telah melibatkan sebanyak 2.800 guru dan orang tua murid, 54 sekolah, 900 murid, dan 550 duta #InternetBAIK yang akan membantu proses edukasi ke masyarakat.

Menurut General Manager Sales Regional Eastern Jabotabek Telkomsel Badar, pihaknya melihat ekosistem digital di Indonesia perlu dibangun beriringan dengan semangat yang positif, sehingga dapat menghasilkan berbagai hal yang produktif bagi masyarakat.

"Untuk itu kami mengajak berbagai elemen masyarakat untuk berperan aktif membangun kesadaran penggunaan Internet yang positif dan Kota Sukabumi yang juga dikenal sebagai Kota Santri menjadi titik awal digelarnya rangkaian roadshow #internetBAIK," ujarnya.

Pelaksanaan roadshow seminar dan workshop #internetBAIK di kota Sukabumi yang digelar 29-30 Agustus 2017 ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi. Program ini turut disambut baik olehnya.

"Kami membuka kolaborasi dengan berbagai komunitas dan pemangku kepentingan terkait, sehingga kampanye ini bisa berkembang menjadi sebuah gerakan sosial yang meningkatkan awareness masyarakat luas mengenai pentingnya penggunaan Internet yang BAIK," kata Badar.

Dengan pertumbuhan trafik layanan data di kota Sukabumi dan sekitarnya yang mencapai 42% dibanding tahun sebelumnya, Telkomsel merasa perlu bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat Sukabumi beserta jajaran pemerintah kota dalam menghadirkan eksosistem gaya hidup digital yang positif dan bermanfaat. (rou/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed