Sabtu, 26 Agu 2017 19:55 WIB

Tri Ajak 20 Ribu Millenial Nikmati Konser Electrical Forest

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Agus Tri Haryanto/inet Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Jakarta - Usai sukses menggelar konser musik bertajuk "Sound of Tri" di Malang, Hutchison 3 Indonesia (Tri) menggelar acara serupa di Ecopark Ancol, Jakarta, Sabtu (26/8/2017).

Bila di Malang berhasil menyedot 10 ribu anak muda yang semuanya pelanggan Tri, maka kini Tri menggaet sekitar 20 ribu pelanggan untuk menikmati konser yang memiliki konsep electrical forest.

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan bahwa konser musik konsep electrical forest ini adalah yang pertama di Indonesia. Konser yang diwarnai dengan kelap-kelip cahaya.

"Sound of Tri adalah inovasi dari Tri menggelar konser musik yang mengusung kolaborasi berbagai artis," ujar Dolly di konferensi pers Sound of Tri di Jakarta, Sabtu (26/8/2017).

Line up dari konser musik ala Tri ini menghadirkan Kotak yang alirannya rock berkolaborasi dengan Angger Dimas yang genrenya EDM. Lalu, Star and Rabbit kolaborasi Bottlesmoker, Teza Sumendra dengan Dipha Barus, serta GAC dengan Soundwave.


Selain itu, di Sound of Tri juga menampilkan band pemenang audisi yang digelar di 13 kota seluruh Indonesia, yaitu Garamerica asal Malang, Sumber Kencono asal Malang yang tampil di Malang. Sedangkan Sound of Tri versi Jakarta tampil Manjakani asal Pontianak, Paberik Bamboe asal Bandung.

"Bedanya dengan yang di Malang, yang di Jakarta tampil kolaborasi antara Teza Sumendra dengan Dipha Barus," sebut Head of Brand Communication Tri Indonesia Fahroni Arifin.

Sound of Tri sendiri merupakan program Tri untuk mendorong generasi muda mencapai ambisi mereka. Apabila pada tahun lalu Tri coba mengarahkan ambisi millenial di industri kreatif, maka tahun ini ke industri musik. (fyk/fyk)
Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Foto: Agus Tri Haryanto/inet
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed