Sound of Tri, Konser Berkonsep Electrical Forest Pertama di Indonesia

Sound of Tri, Konser Berkonsep Electrical Forest Pertama di Indonesia

Agus Tri Haryanto - detikInet
Selasa, 22 Agu 2017 10:21 WIB
Sound of Tri. Foto: istimewa
Jakarta - Operator Tri bersiap menyelenggarakan konser bertajuk Sound of Tri di Jakarta. Ini adalah konser musik yang dikatakan paling ditunggu-tunggu oleh anak muda dengan konsep electrical forest pertama di Indonesia.

Konser ini menghadirkan kolaborasi para musisi muda papan atas Indonesia dari genre musik yang berbeda, didukung oleh suasana warna-warni hutan yang menyala oleh ribuan instalasi lampu dan laser.

Sound of Tri pertama telah sukses digelar di kota Malang pada 12 Agustus 2017 lalu, dan dihadiri sekitar 10.000 pengguna Tri. Rangkaian dekorasi lampu LED dan laser telah mengubah lapangan Rampal menjadi hutan yang menyala.

Selain kolaborasi musisi antar genre, dua band pemenang Road to Sound of Tri yang tampil di Malang yaitu Garamerica dari Bandung dan Sumber Kencono dari Malang juga berhasil menarik perhatian pengunjung dengan penampilan terbaik mereka. Antusiasme pengunjung di Malang menjadikan Sound Of Tri trending topic #1 Indonesia di Twitter.

Melanjutkan kesuksesan Sound of Tri di kota Malang, Sound of Tri juga akan digelar di kota Jakarta tepatnya di Ecopark Ancol pada tanggal 26 Agustus 2017. Deretan musisi papan atas dengan genre musik berbeda akan berkolaborasi menyajikan aksi musikal apik: Kotak berkolaborasi dengan Angger Dimas, Stars and Rabbit dengan Bottlesmoker, Teza Sumendra berkolaborasi dengan Dipha Barus, dimeriahkan pula dengan penampilan GAC serta Soundwave.

Tak hanya itu, dalam Sound Of Tri Jakarta juga akan menampilkan dua grup band pemenang audisi Road to Sound of Tri yang diselenggarakan di 13 kota di Indonesia, Manjakani band asal Pontianak dan Paberik Bamboe band asal Bandung. Selain tampil satu panggung dengan musisi papan atas, mereka juga diberi kesempatan bergabung dengan album musik digital Tri di dalam aplikasi Bima+ dan dibuatkan sebuah video klip.

"Musik adalah salah satu ambisi para milenial yang selalu ingin diwujudkan. Ambisi mereka begitu kuat untuk menjadi bagian dari industri musik atau menjadi penikmat musik itu sendiri. Sound of Tri adalah salah satu wadah bagi mereka untuk menyalurkan ambisinya di bidang musik. Kami berharap dapat memberikan inspirasi positif bagi para milenial." ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia dalam keterangannya.

Selain panggung musik megah, instalasi lampu LED dan laser berkualitas, kegiatan ini dimeriahkan dengan area eksibisi yang mengakomodir karya kreatif generasi muda. Untuk menyaksikan konser ini, para pelanggan Tri harus memiliki poin BonsTri Unyit, Emot, Bray, Odut sebesar 300 poin untuk tiket GOLD dan 200 poin untuk tiket SILVER yang dapat ditukarkan di website tri.co.id.

Tiket Gold memiliki kelebihan berupa bonus merchandise gelang LED, jas hujan, area baris depan untuk menonton konser dan diskon 10% untuk setiap pembelian di tenant di arena pameran Sound of Tri. Pelanggan baru Tri dapat juga menyaksikan konser ini dengan membeli Kartu Perdana Broadband Mini 1GB serta isi ulang mulai Rp 5.000.

Sebagaimana diketahui, awal tahun ini Tri menghadirkan program 'Isi Ulang Enjoy' yang memberikan manfaat berlipat bagi para penggunanya yaitu kejutan Produk Tri setiap isi ulang pulsa mulai 5.000 dan poin BonsTri yang dapat ditukarkan dengan beragam produk baik produk Tri dari pulsa hingga merchandise, ataupun produk gaya hidup lainnya.

Bagi pelanggan Tri yang telah mengumpulkan BonsTri berkesempatan menukar poin BonsTri dengan konser Musik Sound of Tri. Penukaran dan info poin dapat dilakukan di bonstri.tri.co.id, penukaran tiket konser Sound of Tri di www.tri.co.id/soundof3. Tiket masuk Sound of Tri ini dapat berupa digital tiket di ponsel maupun versi cetak yang dikirim oleh Tri. (fyk/fyk)