BERITA TERBARU
Selasa, 15 Agu 2017 15:17 WIB

Telkomsel Geber Simpati Motorbaik Adventure 2017

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Anggoro Suryo Jati/detikINET Foto: Anggoro Suryo Jati/detikINET
Jakarta - Telkomsel kembali menggelar acara Simpati Motorbaik Adventure 2017, kali ini dengan tema 'Belajar Menjadi Indonesia'.

Rute yang diambil kali ini adalah Yogyakarta - Bali, yang akan digeber dari 21-26 Agustus 2017. Selama perjalanan, para Baiker -- sebutan para pengendara yang mengikuti touring ini -- akan coba mencari keunikan dan hal keren yang Indonesia banget dari tokoh inspiratif yang ada di setiap kota.

Bagi Telkomsel, tujuan utama gelaran ini adalah untuk menunjukkan eksistensi operator selular plat merah itu, yang cakupannya dari Sabang sampai Merauke. Sama seperti berbagai kegiatan lain yang pernah digelar Telkomsel, seperti Elang Nusantara.

"Ini adalah salah satu cara kami mengapresiasi pelanggan simpati yang hobinya berkendara motor. Namun tak cuma bermotor, tapi mengambil sisi positif dari berkendara. Selain itu juga kami mengedukasi kalau jaringan Telkomsel ada dari Sabang sampai Merauke," ujar Abdullah Fahmi, GM Prepaid & Brand Communications Telkomsel dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Namun ada juga tujuan lain yang ingin dicapai, yaitu memperkaya konten digital Telkomsel. Di mana nantinya akan dibuat 13 web series yang akan dimuat di semua kanal video dan media sosial milik Telkomsel, dan perjalanan kali ini juga akan disiarkan langsung melalui Instagram Live, Stories dan juga Facebook.

Video series ini bagian dari strategi Telkomsel untuk menciptakan engagement dengan para Netters melalui media sosial @simPATI, sekaligus memberikan berbagai konten seru dan menarik.

"Acara tahun lalu (Simpati Motorbaik Adventure 2016) animonya besar kalau dilihat dari viewer videonya. Lalu kami buat lagi tahun ini, juga untuk memperkaya konten digital kami," tambah Aris Sudewo, GM Digital Creative Brand & Communications Telkomsel dalam acara yang sama.

Perjalanan ini juga menjadi ajang pembuktian keandalan jaringan simPATI, khususnya layanan data, di sepanjang rute yang akan ditunjukkan melalui live streaming. Masyarakat juga bisa secara langsung berinteraksi dengan para Baiker.

Ada 14 Baiker yang akan berangkat dalam perjalanan ini, yang terdiri dari peserta tahun lalu seperti Ananda Omes, Imam Darto, Nabila Putri, Dimas Anggara dan Denny Chasmala.

Lalu ada juga peserta baru seperti Kevin Julio, Ganindra Bimo, Andrea Dian, Poppy Sovia, Melki Bajaj, Eddi Brokoli, Ferry Maryadi, Den Dimas dan M. Fadli. (rns/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed