BERITA TERBARU
Selasa, 08 Agu 2017 14:14 WIB

Wawancara Khusus

Menkominfo: Indosat, Anda Itu Bukan Sinterklas!

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Internet Foto: Internet
Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara buka suara soal surat yang dilayangkan President Director & CEO Indosat Oooredoo Alexander Rusli.

Terkait soal surat keluhan bos Indosat tersebut, Rudiantara dengan tegas mengatakan hal tersebut merupakan salah operator itu sendiri.

"Kalau mau berkompetisi itu yang rasional," kata menteri yang akrab disapa Chief RA itu saat buka suara soal surat Indosat, dalam wawancara khusus dengan detiKINET.



Menkominfo juga kurang setuju dengan usulan floor price. Pihaknya akan menyiapkan rumus yang bisa juga dipakai untuk promosi. Sehingga promosi yang digelar punya batas waktu penyelenggaraan.

"Kalau promosi terus menerus itu namanya putus asa. Kalau mau kasih gratisan melulu, memangnya Anda Sinterkelas? Ini masalah perilaku," ujar Rudiantara.

Menkominfo RudiantaraMenkominfo Rudiantara (detikINET/Agus Tri Haryanto)


Menteri pun telah membicarakan masalah ini dengan para pemegang saham di Indosat. Ia juga telah memberikan sejumlah saran agar manajemen operator telekomunikasi itu berbenah.

"Saya bilang ke pemegang sahamnya, tolong managed. Kalau Anda mau bisnis, suruh manajemen Anda berbisnis, jangan kayak Sinterklas. Kalau Anda mau bisnis, dibawa kayak Sinterklas, ganti saja dia (bos Indosat), saya bilang. Jangan komplainnya ke saya," tegasnya. (rou/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed