Rabu, 02 Ags 2017 09:51 WIB

Telkomsel Buka Posko Layanan Haji di Jakarta dan Bekasi

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Telkomsel Foto: Telkomsel
Jakarta - Jemaah haji asal Indonesia sudah mulai berangkat ke Tanah Suci. Guna memudahkan mereka berkomunikasi, Telkomsel menghadirkan posko layanan di Jakarta dan Bekasi.

Posko Siaga Haji berada di dua lokasi Asrama Haji yang selalu menjadi titik utama transit calon jemaah Haji sebelum berangkat ke Tanah Suci, yaitu di Asrama Haji Pondok Gede dan Bekasi.

Telkomsel mengoperasikan Posko Siaga Haji sejak 27 Juni - 28 Agustus 2017. Setiap harinya posko ini akan melayani 24 jam kebutuhan jamaah haji, mulai dari paket telepon, SMS dan data hingga penjualan bundling smartphone 4G LTE dengan kartu perdana internet kuota.

"Posko ini akan melayani beragam kebutuhan para calon jemaah untuk menjamin kelancaran komunikasi selama melakukan ibadah Haji di Tanah Suci, sehingga ibadah bisa dilaksanakan dengan tenang sambil tetap berkabar dengan keluarga yang ada di Indonesia," kata Agus Mulyadi, Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Rabu (2/8/2017).

 Telkomsel Buka Posko Layanan Haji di Jakarta dan BekasiFoto: Telkomsel


Khusus di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta sendiri dihadirkan Taman Plasa Telkomsel *266#. Taman yang hadir sejak tahun lalu ini dapat dimanfaatkan oleh para calon jemaah Haji sebagai titik berkumpul dengan para pengantar atau keluarga.

Selain itu,Telkomsel juga telah melakukan penambahan kapasitas dan kualitas jaringan guna mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama momen transit jemaah Haji yang diperkirakan akan dikunjungi sekitar 240 ribu calon jemaah dari sejumlah daerah. Telkomsel telah mengoperasikan tambahan 1 unit Compact Mobile BTS (COMBAT).

"Telkomsel ingin menjamin kenyamanan akses layanan untuk calon jemaah Haji sudah dapat dinikmati sejak sebelum keberangkatan ke Tanah Suci," pungkas Agus. (afr/afr)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed