Senin, 17 Jul 2017 18:19 WIB

Bidik Pelanggan Baru, XL Rayu dengan Bebas Telepon

Adi Fida Rahman - detikInet
Suasana acara. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet Suasana acara. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
Jakarta - Meski XL mulai fokus ke layanan data, mereka tidak melupakan pelanggan yang masih mengandalkan telepon dan SMS. Operator identik warna biru merilis kartu perdana yang menawarkan pelanggan bebas nelpon.

"Kami menyadari banyak orang yang belum bisa mengakses data dan memilih pakai jalur tradisional," kata Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata, saat peluncuran di O2 Sky Club, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Kartu perdana bernama Super Ngobrol Baru ini memberikan gratis telepon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL. Sementara untuk ke operator lain dikenakan biaya Rp 1 per detik. Untuk berkirim pesan, XL membebankan Rp 50 per SMS ke operator lain.

Kendati fokus pada layanan telpon dan SMS, kartu perdana ini masih memberikan akses internet murah dengan tarif Rp 50 per MB. Selain itu, pelanggan mendapat gratis telepon tanpa batas melalui WhatsApp dan Line, gratis akses YouTube 100MB per bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program XL SuperNonton.

"Untuk menikmati semua manfaat, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi, karena ini bukan paket. Ketika kartu diaktifkan, pelangsung menikmati semua manfaat yang ditawarkan kartu Super Ngobrol Baru," jelas Tri Wahyuningsih, GM Corporate Communication XL Axiata di tempat yang sama.

Namun perlu dicatat, semua manfaat yang ditawarkan kartu perdana Super Ngobrol Baru tidak berlaku selamanya. Semua promo tersebut aktif sejak 7 Juli – 31 Desember 2017. (afr/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed