Rabu, 10 Mei 2017 19:07 WIB

Berkah untuk Berbagi ala XL di Bulan Ramadan

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Anggoro Suryo Jati/detikinet Foto: Anggoro Suryo Jati/detikinet
Bali - XL Axiata punya dua program baru yang dibuat untuk menyambut bukan Ramadan. Kedua program itu dibuat dengan tema 'Berkah untuk Berbagi'.

Pertama, peluncuran kartu perdana XL khusus, keuntungan berupa 1 tahun Youtube Tanpa Kuota, Nelpon Sepuasnya dengan WhatsApp dan Line (voice dan video call), serta nonton film Indonesia lewat berlangganan gratis aplikasi terbaru XL SuperNonton.

Kartu perdana khusus untuk smartphone ini hanya dapat dinikmati oleh para pelanggan yang membeli smartphone baru. Pelanggan dapat menikmati penawaran ini mulai tanggal 12 Mei 2017 di berbagai toko yang menjual ponsel dan kartu perdana XL.

Kedua, program kartu perdana XL Super Ngobrol yang membuat pelanggan dapat menelepon sesukanya dengan benefit berupa tarif sangat terjangkau dengan perhitungan per detik, atau bisa juga menelepon dan video call tanpa batas menggunakan WhatsApp dan Line.

Selain itu pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan tambahan lainnya, yaitu mendapatkan 100 MB untuk nonton film Indonesia lewat aplikasi terbaru XL Super Nonton dan 100 MB untuk kuota YouTube, dan kartu perdana ini bisa dibeli dengan harga Rp 3.000.

"Semangat berbagi diawali bersama XL. XL akan memberikan sesuatu yang 'lebih' untuk kamu di bulan Ramadan ini, lalu bagaimana kamu akan menjalaninya?" ujar Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata dalam acara peluncuran dua program baru ini di Bali, Senin (8/5/2017).

Selain dua program di atas ada juga sebuah aplikasi anyar bertajuk XL SuperNonton. Yaitu aplikasi streaming video khusus yang dibangun oleh XL dengan menyajikan hiburan dan konten Indonesia melalui jaringan XL.

Ada lebih dari 1000 jam film Indonesia yang tersedia di aplikasi ini. Selain film Indonesia, di aplikasi XL SuperNonton, pelanggan juga bisa mendapatkan konten berupa saluran-saluran TV Nasional, sinetron-sinetron Indonesia, dan juga klip-klip pilihan editor. Pelanggan bisa mendapatkan aplikasi ini melalui Google Play Store dengan menggunakan minimal Android 4.2. (asj/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed