BERITA TERBARU
Rabu, 10 Mei 2017 18:26 WIB

IM3 Bebaskan Tarif Kuota WhatsApp dkk

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Agus Tri Haryanto/inet Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Jakarta - Indosat Ooredoo membebaskan tarif kuota utama untuk penggunaan aplikasi sehari-hari bagi pelanggan IM3 Ooredoo.

Indosat Ooredoo membebaskan tarif kuota utama untuk penggunaan aplikasi populer. Di antaranya Facebook, Twitter, Path, WhatsApp, BBM, Line, Facebook Messenger, sampai aplikasi transportasi seperti Go-Jek, Grab, dan Uber. Caranya adalah dengan memberikan kuota terpisah.

President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli, menuturkan pembebasan dikenakan kuota utama itu karena melihat kebiasaan pelanggannya yang sering menggunakan aplikasi tersebut.

"Aplikasi sehari-hari itu yang paling tepat kami bebaskan dari kuota utama," ucap Alex di Kantor Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Selain itu, anak perusahaan Ooredoo ini juga memberlakukan tarif Rp 1 per detik ke semua operator. Keuntungan tersebut dapat dirasakan pelanggan selama 30 detik pertama.

Semua manfaat itu terangkum dalam paket terbaru Freedom Combo 5.0. Dikatakan Alex, pelanggan IM3 Ooredoo ini takkan sampai kehabisan kuota utama karena mengakses aplikasi populer tersebut.

"Dengan aplikasi tanpa kuota dan Rp 1 per detik ke semua operator, IM3 Ooredoo dapat memberikan produk dengan memiliki dua manfaat sekaligus dalam satu paket," ungkapnya.

Dengan menambahkan kuota terpisah untuk aplikasi sehari-hari ini menjadi cara Indosat Ooredoo agar pelanggan semakin loyal di jaringannya.

"Kami berharap mereka stay with us karena gak ada risiko sama sekali menggunakan aplikasi sehari-hari itu," ucapnya. (fyk/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Desain LG V30 Mirip BlackBerry Priv?

    Desain LG V30 Mirip BlackBerry Priv?

    Senin, 29 Mei 2017 10:01 WIB
    LG biasanya tampil beda pada desain ponsel seri V-nya, seperti V10 dan V20 yang menggunakan layar kedua pada bagian atasnya. Bagaimana dengan V30?
  • Kabar Duka Cita dari Pendiri Uber

    Kabar Duka Cita dari Pendiri Uber

    Senin, 29 Mei 2017 09:38 WIB
    Pendiri dan CEO Uber, Travis Kalanick, sedang berduka cita. Kedua orang tuanya mengalami kecelakaan yang membuat sang ibu meninggal dunia.
  • Bos Snapchat Resmi Menikahi Miranda Kerr

    Bos Snapchat Resmi Menikahi Miranda Kerr

    Senin, 29 Mei 2017 08:25 WIB
    CEO Snap--dulu Snapchat--Evan Spiegel resmi menikahi supermodel Miranda Kerr. Pernikahan dilakukan di rumah mereka di Brentwood, California, Sabtu (27/5/2017).
  • Essien dan Irfan Bachdim Jadi Pelatih Go-Jek

    Essien dan Irfan Bachdim Jadi Pelatih Go-Jek

    Senin, 29 Mei 2017 03:18 WIB
    Jelang big match antara Persib Bandung dan Bali United, Michael Essien dan Irfan Bachdim telah lebih dulu bertanding di lapangan bersama para driver Go-Jek.
  • Totti Jadi Raja di Twitter

    Totti Jadi Raja di Twitter

    Senin, 29 Mei 2017 02:43 WIB
    Sejak melakoni pertandingan terakhirnya, Totti langsung melesat jadi trending topic dunia di Twitter. Tercatat ada 488 ribu cuitan yang mengelu-elukan namanya.