Rabu, 10 Mei 2017 18:26 WIB

IM3 Bebaskan Tarif Kuota WhatsApp dkk

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Agus Tri Haryanto/inet Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Jakarta - Indosat Ooredoo membebaskan tarif kuota utama untuk penggunaan aplikasi sehari-hari bagi pelanggan IM3 Ooredoo.

Indosat Ooredoo membebaskan tarif kuota utama untuk penggunaan aplikasi populer. Di antaranya Facebook, Twitter, Path, WhatsApp, BBM, Line, Facebook Messenger, sampai aplikasi transportasi seperti Go-Jek, Grab, dan Uber. Caranya adalah dengan memberikan kuota terpisah.

President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli, menuturkan pembebasan dikenakan kuota utama itu karena melihat kebiasaan pelanggannya yang sering menggunakan aplikasi tersebut.

"Aplikasi sehari-hari itu yang paling tepat kami bebaskan dari kuota utama," ucap Alex di Kantor Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Selain itu, anak perusahaan Ooredoo ini juga memberlakukan tarif Rp 1 per detik ke semua operator. Keuntungan tersebut dapat dirasakan pelanggan selama 30 detik pertama.

Semua manfaat itu terangkum dalam paket terbaru Freedom Combo 5.0. Dikatakan Alex, pelanggan IM3 Ooredoo ini takkan sampai kehabisan kuota utama karena mengakses aplikasi populer tersebut.

"Dengan aplikasi tanpa kuota dan Rp 1 per detik ke semua operator, IM3 Ooredoo dapat memberikan produk dengan memiliki dua manfaat sekaligus dalam satu paket," ungkapnya.

Dengan menambahkan kuota terpisah untuk aplikasi sehari-hari ini menjadi cara Indosat Ooredoo agar pelanggan semakin loyal di jaringannya.

"Kami berharap mereka stay with us karena gak ada risiko sama sekali menggunakan aplikasi sehari-hari itu," ucapnya. (fyk/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed