Ditraktir Tcash Makan KFC Gratis 3 Hari, Mau?

Ditraktir Tcash Makan KFC Gratis 3 Hari, Mau?

ADVERTISEMENT

Ditraktir Tcash Makan KFC Gratis 3 Hari, Mau?

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Jumat, 11 Nov 2016 15:49 WIB
Foto: Achmad Rouzni Noor II/detikINET
Jakarta - Telkomsel coba memanjakan pelanggan Tcash dengan program traktiran makan KFC gratis selama tiga hari berturut-turut demi mendorong penetrasi transaksi non-tunai.

KFC sengaja dipilih sebagai salah satu ekosistem pendukung gaya hidup baru cashless society itu karena punya lebih dari 500 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Direktur Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying, kerjasama dengan KFC akan mempercepat adopsi Tcash sekaligus memperkuat ekosistem jaringan merchant yang telah menembus 6.000 gerai.

"Ini salah satu upaya kami menyediakan solusi layanan terdepan sesuai digital lifestyle pelanggan sekaligus mendukung gerakan nasional non-tunai yang dicanangkan pemerintah," kata Edward di KFC Kemang Jakarta, Jumat (11/11/2016).

Lebih lanjut Edward mengatakan, saat ini lebih dari satu juta pelanggan Telkomsel aktif menggunakan Tcash Tap sebagai metode pembayaran secara non-tunai. Transaksi pun diklaim aman karena menggunakan PIN.

Untuk menandai kerjasama strategis ini, Telkomsel merayakannya dengan menggelar program tiga hari gratis ditraktir Tcash bagi pelanggan yang menggunakan Tcash Tap di seluruh gerai KFC yang ada.

Dalam program ini, pelanggan ditraktir untuk menikmati menu gratis yang berbeda setiap harinya, yakni Oriental Bento (11 November 2016), Crispy Strips (12 November 2016), dan Chicken (13 November 2016).

Promo ini berlaku bagi pelanggan yang memiliki saldo Tcash minimal Rp 20.000, di mana pelanggan hanya bisa menikmati satu kali menu gratis setiap harinya.

Untuk memperoleh menu gratis dalam promo ini, caranya mudah. Pengguna Tcash hanya perlu melakukan tap alias mendekatkan sticker NFC Tcash yang ada di ponsel dengan mesin EDC di kasir gerai KFC tanpa dikenakan biaya.

"Kolaborasi layanan Tcash dengan Telkomsel tentunya membuat konsumen kami semakin nyaman dalam melakukan transaksi pembayaran di 540 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Justinus Dalimin Juwono, Direktur Fast Food Indonesia, selaku pemilik gerai KFC. (rou/ash)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT