Jumat, 23 Sep 2016 08:23 WIB

Gubernur Jabar Jajan Kuliner, Bayarnya Tinggal Tempel Ponsel

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: dok. Telkomsel Foto: dok. Telkomsel
Bandung - Kemudahan bertransaksi lewat ponsel juga ikut dinikmati oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat jajan kuliner di ajang Jabar Etalage.

Jabar Etalage ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam kemeriahan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat. Event multi produk ini berlangsung di Trans Studio Mall (TSM) Bandung, sejak 14–25 September 2016.

Sebagai salah satu pendukung utama, Telkomsel juga hadir dengan menawarkan pengalaman gaya hidup digital melalui transaksi digital money Tcash Tap.

Sejumlah merchant kuliner pilihan yang hadir di event tersebut dapat dinikmati masyarakat dan para kontingen PON XIX dari seluruh daerah dengan bertransaksi menggunakan layanan Tcash Tap.

Usai meresmikan shuttle bus Lala dan Lili di TSM, Gubernur Jabar juga berkunjung ke sejumlah merchant kuliner yang berada di event Jabar Etalage kuliner.

Didampingi General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Hasan Kurdi, Aher yang juga menjabat Ketua PB PON XIX ini ikut mencoba beberapa kuliner pilihan dengan menggunakan layanan Tcash Tap langsung dari ponsel pribadinya.

Seperti dijelaskan Hasan, pengalaman bertransaksi digital menggunakan Tcash Tap sudah bisa dilakukan di 24 merchant kuliner pilihan dengan promo cashback hingga 20%.

"Ada juga Tap and Rush yang menghadirkan harga Rp 1.000 untuk produk kuliner pilihan di sejumlah merchant kuliner pada waktu tertentu," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (23/9/2016).

Ditambahkannya, Jabar Etalage menjadi sarana pendukung PON XIX Jabar yang tepat bagi para atlet, official, panitia pelaksan serta masyarakat umum untuk bisa merasakan langsung pengalaman gaya hidup digital sekaligus menambah kemeriahan di event olahraga nasional empat tahunan tersebut.

Selain bisa menjajal Tcash Tap, pelanggan juga bisa melakukan upgrade kartu uSIM Migration 4G LTE Telkomsel ditambah bonus kuota internet hingga 10 GB di jaringan 4G, serta sejumlah promo migrasi device 4G LTE.

(rou/rou)