Selasa, 19 Jul 2016 07:07 WIB

Asyiknya Nonton Gratis Star Trek Beyond Bareng Joe Taslim

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Achmad Rouzni Noor II/detikINET Foto: Achmad Rouzni Noor II/detikINET
Jakarta - Telkomsel coba memanfaatkan momentum peluncuran film Star Trek Beyond yang ikut dibintangi Joe Taslim, brand ambassador Kartu Halo, untuk meretensi pelanggan pasca bayarnya.

Retensi yang dilakukan oleh operator seluler itu digeber melalui program nonton gratis di Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar bagi pelanggan Kartu Halo yang telah berpartisipasi dalam aktivitas #halostartrek di media sosial.

Selain itu, pelanggan Telkomsel yang menggunakan smartphone Android dan sudah mengikuti aktivitas digital tersebut juga dapat menikmati konten film Star Trek di Google Play dengan potongan harga lumayan.

Menurut Vice President Brand & Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, campaign digital #halostartrek digelar untuk mengapresiasi pelanggan setia Telkomsel, khususnya para 'Trekkies' atau para penggemar film Star Trek.

"Pelanggan bisa mengikuti digital activity yang seru untuk kemudian meraih berbagai hadiah spesial," ujar Nirwan dalam keterangan tertulis yang dikutip detikINET, Selasa (19/7/2016).


Pelanggan yang mendapatkan tiket nonton gratis film Star Trek Beyond sebelumnya sudah harus mengikuti aktivitas digital #halostartrek dengan mengakses telkomsel.com/halostratrek dari ponselnya.

Pelanggan melakukan login di situs tersebut dengan akun Twitter, Facebook, atau Google Plus yang dimiliki untuk kemudian mengisi identitas lengkap di formulir online dalam situs tersebut.

Selain kesempatan untuk nonton gratis, pelanggan Telkomsel yang menggunakan smartphone Android yang telah melakukan share aktivitas digital di media sosial juga memperoleh kode unik voucher diskon sebesar 75% yang bisa digunakan untuk menyaksikan salah satu dari 14 film Star Trek yang tersedia di Google Play.

Di samping melalui aktivitas digital, pelanggan kartuHalo Priority & Gold juga bisa memperoleh tiket nonton gratis hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin. Pelanggan dapat menghubungi *700*990# untuk menukarkan Telkomsel Poin.

Selain tiket nonton dan makanan ringan, pelanggan juga memperoleh official merchandise Star Trek Beyond eksklusif dan berbagai benefit menarik lainnya. Khusus di Jakarta, pelanggan Priority terpilih mendapatkan benefit private dinner serta meet & greet bersama Joe Taslim.

Telkomsel telah memilih ratusan pelanggan yang masing-masing mendapatkan dua tiket elektronik gratis menonton Star Trek Beyond pada 23 Juli 2016 di bioskop pilihan, yakni Centre Point (Medan), Trans Studio Mall (Bandung), Grand City (Surabaya), dan Mall Panakkukang (Makassar).

Nonton Bareng Joe Taslim

Joe Taslim saat premiere Star Trek Beyond di XXI Episentrum (foto: Achmad Rouzni Noor II/detikINET)

Untuk menyemarakkan kehadiran film Star Trek Beyond, Telkomsel juga berpartisipasi dalam penayangan perdana film tersebut untuk yang pertama kalinya di seluruh dunia di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (18/7/2016) malam.

Pada kesempatan tersebut, Telkomsel ikut menghadirkan Joe Taslim, aktor Indonesia yang memerankan karakter 'Manas' di film Star Trek Beyond.

Joe, yang juga merupakan brand ambassador KartuHalo, berkesempatan untuk menyapa dan berfoto bersama para Trekkies yang hadir dalam event tersebut.

Film yang menceritakan petualangan seru para awak pesawat USS Enterprise ini baru akan tayang di Indonesia mulai 20 Juli 2016 mendatang.

Para Trekkies saat menghadiri premiere Star Trek Beyond (foto: Achmad Rouzni Noor II/detikINET)
(rou/rou)