Mobile-8 Kejar 2 Juta Pelanggan Baru

Mobile-8 Kejar 2 Juta Pelanggan Baru

- detikInet
Selasa, 03 Feb 2009 14:05 WIB
Jakarta - Mobile-8 Telecom pasang target penambahan hampir dua juta pelanggan baru di 2009 ini, atau sedikitnya 50% dibandingkan total pelanggan tahun sebelumnya yang berkisar 3,5 juta nomor.

Nah, untuk mencapai target tersebut, operator seluler berbasis teknologi Code Division Multiple Access (CDMA) ini coba menawarkan paket layanan telekomunikasi yang berbasis komunitas lewat produk Fren Sobat.

"Kartu perdana Fren Sobat kami targetkan untuk memikat 300 ribu sampai 500 ribu pelanggan baru di wilayah Jawa dan Bali," ungkap Direktur Penjualan dan Pemasaran Mobile-8 Telecom, Susanto Sosilo, kepada detikINET lewat surat elektronik, Selasa (3/2/2009).

Fren Sobat merupakan produk kartu prabayar seluler berbasis CDMA terbaru yang dirilis Mobile-8. Produk ini menawarkan layanan telekomunikasi berbasis komunitas untuk sesama pengguna Fren.

Kartu perdana Fren Sobat ditawarkan dengan kemasan khusus seharga Rp 20.000 per paket yang berisikan empat nomor Fren yang berurutan. Nomor berurutan ini untuk mempermudah sesama pengguna Fren Sobat untuk mengenal dan menghapal nomor sobat lainnya.

Selain empat nomor perdana, Fren juga memberikan pulsa awal senilai Rp 5.000 untuk masing-masing nomor yang dapat digunakan untuk semua aktivitas panggilan, layanan pesan singkat, dan akses data.

"Selain memberikan masa aktif lebih lama yaitu sampai 8 bulan, Fren Sobat juga memberikan bonus pulsa sebesar 50% untuk 8 kali isi ulang pertama," tandas Susanto. (rou/wsh)