Eko Indrajit Kembali Jabat Ketua Aptikom

Eko Indrajit Kembali Jabat Ketua Aptikom

ADVERTISEMENT

Eko Indrajit Kembali Jabat Ketua Aptikom

- detikInet
Selasa, 12 Okt 2010 16:35 WIB
Jakarta - Musyawarah Nasional Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer (Aptikom) 2010 kembali menempatkan Prof. Richardus Eko Indrajit sebagai Ketua Umum.

Munas Aptikom usai digelar pada Minggu, 10 Oktober 2010, di Politeknik Telkom, Bandung, Jawa Barat. Dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (12/10/2010), disebutkan ada lebih dari 550 delegasi mewakili 274 perguruan tinggi informatika menghadiri acara itu.

Eko Indrajit terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Aptikom. Masa jabatan kali ini merupakan kali kedua, dan secara berturut-turut, Eko menjabat posisi tersebut.

Dalam keterangan tertulis itu disebutkan, Aptikom diharapkan bisa melakukan penataan organisasi seiring perkembangan jaman, termasuk makin banyaknya tuntutan dari pemangku kepentingan. Aptikom juga dituntut bisa mendorong anggotanya meningkatkan daya saing bangsa melalui penciptaan dan pembinaan sumber daya manusia.

Richardus Eko Indrajit hadir di Aptikom mewakili Perbanas Institute. Selain di Aptikom, Eko masih menjabat sebagai Ketua Pelaksana Harian Indonesia Security Incident Response Team on Internet Infrastructure (id-SIRTII).

(wsh/wsh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT