Keamanan Siber untuk Menunjang Infrastruktur Sektor Logistik Andal

ADVERTISEMENT

Keamanan Siber untuk Menunjang Infrastruktur Sektor Logistik Andal

Sponsored - detikInet
Selasa, 26 Jul 2022 12:30 WIB
Ilustrasi Logistik dan IT
Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna internet di dunia, maka semakin meningkat pula jumlah ancaman serangan siber (cyber attack). Maraknya kasus serangan siber ini pun menjadi perhatian utama perusahaan besar di Indonesia.

Oleh karena itu Sangfor hadir untuk memberikan solusi dengan memperkenalkan produk CyberCommand, NGAF, ES Solution and Hyper Cloud Infrastructure (HCI). Sangfor Cybercommand menyediakan 7x24 jam pemantauan serangan jaringan berkelanjutan, yang mampu menemukan dan menampilkan serangan eksternal secara realtime, dan menyediakan pemantauan keamanan yang komprehensif. Selain itu, dengan kombinasi antara NGAF+ES maka respons keamanan otomatis dari jaringan ke terminal dapat diwujudkan.

Sedangkan HCI merupakan layanan yang memberikan solusi infrastruktur andal dengan penyimpanan virtualnya. HCI dapat secara fleksibel menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, dan dengan mudah memberikan kecepatan yang dibutuhkan untuk meluncurkan aplikasi guna memenuhi permintaan pasar.

Adapun salah satu perusahaan yang menggunakan layanan Sangfor HCI yaitu J&T Express. Sebagai perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi, J&T Express kerap memperhatikan keamanan sistem, demi menunjang pelayanan bagi pelanggan.

"Selama enam tahun kerja sama dengan Sangfor, mereka menggunakan kemampuan profesional dan kecepatan respons yang tepat waktu. Kami juga terus memastikan operasi bisnis kami yang stabil dan aman selama bertahun-tahun. Terima kasih telah menjadi mitra yang sangat membantu dalam bisnis TI, serta memungkinkan kami menghemat investasi, meningkatkan efisiensi, dan mempercepat proses pengembangan," kata IT Expert dari J&T Express Indonesia Erico.

Pihaknya menilai perangkat Sangfor Technologies mudah digunakan. Dan yang terpenting dapat memberikan respons keamanan yang komprehensif.

"Merupakan kehormatan besar untuk menjalin kemitraan yang erat dengan perusahaan muda dan berwawasan jauh ke depan seperti Sangfor, dan saya berharap dapat melihat inovasi dan solusi yang lebih besar lagi dari Sangfor!" tandasnya.

(Content Promotion/Sangfor Technologies)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT