Sangfor Raih Predikat Vendor Visioner dari Gartner & Magic Quadrant

Sangfor Raih Predikat Vendor Visioner dari Gartner & Magic Quadrant

Sponsored - detikInet
Senin, 15 Nov 2021 18:05 WIB
Sangfor
Foto: Dok. Sangfor
Jakarta -

Sangfor dinobatkan sebagai vendor 'Visioner' dalam ajang 2021 Gartner Magic Quadrant for Network Firewalls. Menurut Gartner, para visioner menunjukkan visi yang kuat dan inovasi terdepan di pasar dalam kaitannya dengan, antara lain, mengamankan pengguna yang bekerja dari rumah, memastikan keamanan beban kerja, memungkinkan segmentasi dari timur-barat di lingkungan public cloud dan jaringan yang ditentukan software, serta mengotomatiskan deteksi ancaman.

Peningkatan pada Arsitektur & Fitur

Sangfor NGAF adalah Next-Generation Firewall berkemampuan AI pertama di dunia, serta yang pertama menyertakan Web Application Firewall yang sepenuhnya terintegrasi. Dengan pengakuan selama tujuh tahun di Magic Quadrant, NGAF terus bergerak maju dengan inovasi baru guna memenuhi kebutuhan lanskap ancaman keamanan yang terus berubah.

NGAF terbaru ini mencakup teknologi AI yang sepenuhnya didesain ulang, memiliki peningkatan kinerja, serta peningkatan perlindungan pada keamanan jaringan dan aplikasi. NGAF juga selalu inovatif dengan fitur baru seperti endpoint yang lengkap dan visibilitas traffic pada aplikasi, peningkatan pertahanan yang terkoordinasi dengan XDDR, bersama produk Sangfor lainnya seperti Cyber Command.

Selain itu, NGAF secara aktif mencari ancaman menggunakan ground-breaking integrated cloud-based deception, identifikasi human-machine, deteksi on-demand vulnerability dan teknologi baru lainnya.

Keamanan & Cloud Menjadikan Sangfor Pemimpin Pasar

Transformasi digital terus melanda dunia, sementara batasan pada jaringan menjadi semakin kabur. Data centers menerima banyak kebutuhan yang lebih besar dengan menggunakan NGAF untuk meningkatkan ketersediaan, meningkatkan stabilitas, dan keamanan.

NGAF menyediakan berbagai pertahanan jaringan dan aplikasi, fungsi keamanan yang lebih ofensif dan berintegrasi dengan pihak ketiga, keseluruhannya dalam solusi yang mudah dikelola dan dirancang untuk secara aktif mengidentifikasi dan menetralisir ancaman.

Next-Generation Cloudification dengan FWaaS

NGAF telah menganut cloud dan berkembang menjadi Firewall-as-a-Service, menyediakan solusi pertahanan secara virtual yang mendukung berbagai platform cloud.

FWaaS didasarkan pada teknologi deteksi ancaman inovatif NGAF, yang diakui sebagai "Most Secure NGFW (AAA)" oleh CyberRatings, menggunakan deteksi AI, deteksi semantik, analisis mendalam pada traffic yang masuk ke jaringan, dan identifikasi cepat berbasis AI untuk pemblokiran ancaman yang diketahui maupun tidak diketahui.

Dengan application containment & proxy avoidance protection yang terkemuka dalam industri serta penanganan kejadian hanya dengan 'one-click', administrator memiliki rekomendasi perbaikan yang relevan untuk setiap potensi peristiwa keamanan yang akan terjadi.

Sebagai informasi, Gartner dan Magic Quadrant merupakan merek dagang terdaftar Gartner, Inc.dan/atau afiliasinya di AS dan mancanegara serta digunakan di sini dengan izin.

Dengan adanya pencapaian tersebut, Sangfor Technologies Indonesia akan mengadakan Campaign Berhadiah dengan tema 'Where is Sangfor Network Firewalls in Magic Quadrant 2021?'. Kompetisi ini akan berlangsung di seluruh media sosial Sangfor, yaitu Instagram, Facebook dan LinkedIn dari 22 November - 22 Desember 2021. Sangfor menantikan partisipasi Anda pada campaign ini, jadi jangan ketinggalan kesempatan ini karena para pemenang terpilih akan memenangkan hadiah berupa Emas!

Untuk info lebih lanjut silahkan follow social media Sangfor di Facebook @sangforid, Linkedin: Sangfor Technologies Indonesia dan Instagram @SangforIndonesia atau menghubungi melalui email ke marketing.id@sangfor.com. Informasi terkait Sangfor dapat dilihat di sini.



Simak Video "Antisipasi Cyber Crime Sebelum Terlambat"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Sangfor)