Virtualisasi Sangfor di Sektor IT

Virtualisasi Sangfor di Sektor IT

Sponsored - detikInet
Rabu, 13 Okt 2021 11:05 WIB
Ilustrasi IT
Foto: Shutterstock
Jakarta -

IT menjadi industri yang membutuhkan teknologi cloud terbaik dan paling efisien. Industri ini pun semakin besar dan berkembang di tahun 2021 ini. Salah satu perusahaan penjualan smartphone dan perangkat digital terbesar di dunia saat ini juga sedang berlomba mencari teknologi virtualisasi pada tahun 2021.

Pemanfaatan Central Processing Unit (CPU) yang rendah, memaksa perusahaan smartphone untuk mengganti server yang ada. Idealnya, perusahaan smartphone akan menggunakan Hyper-converged Infrastructure (HCI), tetapi harus tetap dapat memigrasikan semua server fisik mereka ke dalamnya. Mereka membutuhkan dukungan yang baik dari vendor mereka untuk memindahkan aplikasi dari server fisik ke lingkungan virtual.

Perusahaan elektronik ini membutuhkan ekspansi yang sederhana, dengan kemampuan untuk menambahkan sumber daya komputasi dan penyimpanan sesuai kebutuhan bisnis. Mereka menemukan bahwa solusi yang tersedia di pasar internasional terlalu mahal.

"Sektor IT sudah terlalu panas saat ini. Dengan segala keseriusan, kami melihat pasar transformasi digital dengan CAGR 18,5%. 2020 telah meninggalkan orang-orang, betapa pentingnya bergerak menuju virtualisasi saat ini," ujar Vice President dari Sangfor International Market, Jason Yuan, dalam keterangan tertulis, Selasa (12/10/2021).

Sangfor men-deploy 4 node aCloud, membangun dua cluster terpisah, satu untuk internal dan yang lainnya untuk penggunaan eksternal untuk perusahaan ini. Para perusahaan smartphone tadi menggunakan Sangfor HCI sebagai platform untuk aplikasi mereka, serta dapat menyederhanakan infrastruktur mereka.

Sangfor HCI menyediakan availability yang tinggi dengan kemampuan backup yang mereka cari. Setelah memulai dengan dua node, mereka mengembangkan menjadi 6 node, dan menggunakan HCI untuk menjalankan data base baru mereka.

Apa yang dapat dilakukan Sangfor Indonesia untuk mengaktifkan dan mengamankan bisnis IT Anda? Untuk info lebih lanjut kunjungi www.sangfor.com atau hubungi email marketing.id@sangfor.com

(Content Promotion/Sangfor)