Foto Topless Anak Mantan Penasihat Trump Bocor di Twitter Ibunya

Foto Topless Anak Mantan Penasihat Trump Bocor di Twitter Ibunya

Aisyah Kamaliah - detikInet
Sabtu, 30 Jan 2021 07:47 WIB
Claudia Conway, Putri Kellyanne Conway
Putri dari Kellyanne Conway yang jadi sasaran orang jahil. Foto: Instagram/@claudconwayfan
Jakarta -

Foto topless anak dari mantan penasihat Gedung Putih Trump Kellyanne Conway bocor di akun Twitter milik sang ibu. Polisi pun turun tangan atas kasus tersebut.

Sehari sebelumnya, Claudia melakukan komplain di media sosial tentang foto topless miliknya yang tiba-tiba muncul dari akun Twitter @KellyannePolls. Claudia yang baru berusia 16 tahun itu kebingungan mengapa foto tersebut bisa diunggah di fitur Twitter Fleet (fitur story yang hanya bertahan 24 jam). Foto itu dilaporkan berhasil dihapus dengan cepat.

"Tidak ada komentar," kata Kellyanne Conway ketika ditanyakan pendapatnya oleh CNBC terkait kedatangan polisi ke rumahnya dan kasus yang menimpa sang putri.

The New Jersey Department of Children and Families (DCF) kini sedang melakukan penyelidikan untuk meredakansemua kekhawatiran keluarga seputar insiden itu. DCF mengatakan kepada CNBC bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi penyelidikan apa pun karena aturan yang mewajibkan perlindungan kerahasiaan. Sementara itu, Twitter hanya memberikan tanggapannya secara singkat.

"Melalui teknologi dan tinjauan manusia, kami akan secara proaktif menghapus gambar apa pun yang melanggar Peraturan Twitter," tutur juru bicara Twitter.

Untuk melakukan kompain, Claudia memilih berkeluh kesah lewat TikTok. Claudia diketahui memang merupakan pengguna aktif aplikasi video singkat TikTok.

Yang jadi kontroversi, Claudia Conway, dalam video TikTok sebelumnya memperingatkan Kellyanne Conway dengan nama jelasnya, Kellyanne, bahwa dia bisa masuk penjara.

Tetapi dalam video TikTok lain yang dirilis selang sehari dari video pertama, dia justru mengatakan kalau dia yakin akun ibunya diretas, dan dia menyesal memposting video TikTok yang menyudutkan Kellyanne.

Terakhir, Claudia mengatakan bahwa dia sedang istirahat dari media sosial untuk memperbaiki hubungannya dengan ibunya serta anggota keluarganya yang lain. Hmm, semoga cepat terselesaikan ya, masalahnya.



Simak Video "Tak Ada Jalan Bagi Donald Trump untuk Kembali Lagi ke Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)