Jumat, 22 Feb 2019 17:13 WIB

Gandeng Optima, Acronis Resmi Hadir di Indonesia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Acronis Foto: Dok. Acronis
Jakarta - Acronis hadir di Indonesia dengan menggandeng PT Optima Solusindo Informatika (Optima) untuk menjadi distributor produk mereka di Indonesia.

Sebagai software cyber protection dan hybrid cloud solutions unggulan di dunia, Acronis berharap, integrasi ini bisa menjadi solusi dari permasalahan perlindungan bagi dunia digital di Indonesia.

"Era digital telah mengambil peranan penting dalam beberapa dekade terakhir. Oleh sebab itu, cyber protection telah menjadi hal yang krusial bagi konsumen dan bisnis mereka. Permintaan terhadap produk cyber protection kian meningkat. Acronis menyambut baik kerja sama dengan Optima sebagai distributor. Acronis yakin kerja sama ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan dunia digital di Indonesia," ujar Maxim Mitrokhin, Acronis General Manager of Channel Sales in APAC.

Dalam kesempatan ini, Acronis memperkenalkan cloud hybrid terbaru yang dirancang dengan fleksibilitas dan privasi data yang lebih baik. Di samping itu, cloud hybrid ini juga dilengkapi sejumlah fitur inovatif yang membuat perlindungan dunia maya semakin mudah dan lengkap

Sebagaimana diketahui, Acronis merupakan software pertama yang memiliki perlindungan ransomware berbasis AI dan otentikasi data berbasis blockchain sehingga menciptakan produk backup paling aman.

Dengan biaya yang terjangkau, Acronis menawarkan produk terbaik untuk melindungi data, sistem, dan aplikasi pelanggan. Produk-produk Acronis didesain untuk selalu mengedepankan lima poin penting dalam cyber protection, yakni safety, accessibility, privacy, authenticity, dan security.

"Kami menyambut baik kerja sama sebagai partner Acronis. Ini merupakan bentuk komitmen penuh kami untuk memberikan software terbaik kepada mitra dan pelanggan. Dengan kerja sama ini, Optima akan mendistribusikan Acronis ke seluruh Indonesia. Ini tidak hanya membantu mitra kami mengembangkan bisnis mereka, tetapi juga mendorong Indonesia untuk memenuhi standar cyber protection yang lebih modern," kata Refany Iskandar, Managing Director Optima.

Lewat kerja sama ini, Optima akan menyediakan pelatihan dan dukungan terbaiknya terkait produk Acronis kepada seluruh pelanggan, penyedia layanan, juga reseller yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan ini mencakup Acronis Backup for businesses and enterprises, Acronis Data Cloud for service providers, serta Acronis True Image for home users.

(asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed