Pria Ngaku Diculik Alien, Bertemu Robbie Williams

Pria Ngaku Diculik Alien, Bertemu Robbie Williams

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 24 Nov 2020 22:09 WIB
MONACO - JULY 12:  Robbie Williams performs onstage the Second Day of the 10th Anniversary on the Throne Celebrations on July 12, 2015 in Monaco, Monaco.  (Photo by PLS Pool/Getty Images)
Cerita pria ngaku diculik alien bareng musisi Robbie Williams (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Seorang penggila konspirasi UFO mengklaim dia bertemu Robbie Williams di pesawat luar angkasa ketika dia diculik oleh alien di pinggiran Bradford.

Mantan pengusaha Bradford Russ Kellett (57) mengatakan dia sedang mengendarai sepeda motornya saat pulang dari rumah seorang teman di Bingley. Saat itulah dia mengaku diculik oleh alien. Kejadian itu disebutnya berlangsung sekitar tahun 1999, menurut Daily Star.

Dia mengatakan dia berada di dekat Altar Druid ketika dia dibawa ke suatu tempat mirip unit militer.

"Saya jalan melalui terowongan dan berujung di sebuah ruangan dengan alien tinggi botak," katanya sebagaimana dikutip detikINET dari Mirror UK, Selasa (24/11/2020).

"Mereka berpenampilan seperti manusia tetapi tingginya 3 meter - itu tidak normal, bukan? Ada beberapa yang lebih kecil dan semuanya tampak sama," sambungnya.

Kellett, yang sekarang tinggal di Filey, Yorkshire utara, mengatakan dia diletakkan di kursi dan diberi suntikan di belakang lehernya.

"Saya berkata, 'apa yang terjadi?' Saya dimasukkan selang ke dalam mulut dan tenggorokan. Saya panik," aku Kellett.

Dia kemudian dipindahkan ke ruangan lain dan diberi seragam dan senjata. Kellett ingat berada di unit militer ia bersiap untuk sebuah misi dan di sanalah ia bertemu sosok yang ia percaya musisi Robbie Williams yang duduk di belakangnya.

"Saya menatapnya. Saya berkata 'tidakkah saya mengenal Anda dari suatu tempat? Robbie Will ....? '. Seorang alien kemudian berteriak 'kembali ke antrean'," ucap Kellett.

Kellett sesumbar dirinya menahan diri untuk tidak membagikan ceritanya karena beberapa orang mengatakan kepadanya bahwa itu terlalu tidak masuk akal mengatakan dia bukan satu-satunya yang telah diculik oleh alien. Dia mengatakan ada banyak orang yang tanpa disadari telah melalui pengalaman serupa.

Williams menuturkan ketertarikannya pada kehidupan ekstraterestrial bertahun-tahun terjadi setelah klaim penculikannya. Pria itu juga memproduksi film dokumenter BBC4 tentang topik tersebut. Pengakuan semacam ini tentu tidak bisa dipercaya begitu saja, banyak yang mengarang cerita demi sensasi publisitas belaka.

Sementara itu sang bintang musik itu tidak menyangkal cerita tersebut tapi tidak juga membenarkannya ketika ditanyai oleh Daily Star. Ia hanya menjawab singkat, "No comment."



Simak Video "Beredar Teori Konspirasi soal Melania Trump"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)