Demi Lovato Percaya Ada Alien, Kalau Kamu?

Demi Lovato Percaya Ada Alien, Kalau Kamu?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 12 Nov 2020 20:12 WIB
alien
Ilustrasi alien. Foto: Istimewa
Jakarta -

Demi Lovato terlihat bersenang-senang dalam postingan Instagram terbarunya setelah kembali dari retret meditasi di gurun California. Dia pun merenungkan banyak hal -- termasuk keberadaan alien.

Penyanyi lagu 'Sorry Not Sorry' ini menuturkan pengalamannya menerima komunikasinya dari alien yang mengelilingi atmosfer, ia pun ingin semua orang mencoba meditasinya. Dengan begitu, pemerintah tidak akan lagi menyembunyikan kebenaran bawa makhluk luar angkasa itu nyata.

Beberapa hari yang lalu, Lovato menulis di Instagram bahwa dia berada di Joshua Tree selama beberapa hari dengan alien truther dan pembuat dokumenter UFO Steven Greer. Greer telah merilis berbagai film tentang karyanya, termasuk Unacknowledged 2017 dan Close Encounters of the Fifth Kind tahun 2020. Keduanya meliput dugaan pertemuan Greer dengan alien juga dugaan informasi yang disembunyikan pemerintah.

"Aku telah menggali jauh ke dalam ilmu kesadaran dan mengalami tidak hanya kedamaian dan ketenangan seperti yang tidak pernah aku ketahui, tetapi aku juga telah menyaksikan penampakan yang paling luar biasa," tutur Demi Lovato di keterangan foto yang ia unggah.

[Gambas:Instagram]

Penyanyi yang juga termasuk aktris dengan film terkenal 'Camp Rock' ini juga mendorong penggemar dan pengikutnya di media sosial untuk bermeditasi. Dia percaya jika 1% dari populasi bermeditasi dan melakukan kontak, pemerintah akan dipaksa untuk mengakui kebenaran tentang kehidupan asing di antara umat manusia.

Netizen pun memberikan berbagai komentarnya terkait unggahan dari Demi Lovato. Ada yang mendukung, banyak juga yang mencibir.

"Amazing!" tulis @higlitz.

"This is so amazinggggg!!! Take me with you!!" sambut netizen lain antusias.

"Don't worry that is drone," sahut yang lainnya.

Kalau kamu sendiri, detikers, apakah kamu termasuk orang yang percaya dengan keberadaan kehidupan lain di luar Bumi alias alien atau sebaliknya?



Simak Video "Demi Lovato dan Max Ehrich Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)