Elon Musk Belum Pernah Lihat Bukti Adanya UFO

Elon Musk Belum Pernah Lihat Bukti Adanya UFO

Virgina Maulita Putri - detikInet
Selasa, 13 Okt 2020 16:08 WIB
Tesla and SpaceX Chief Executive Officer Elon Musk hugs his brother Kimbal Musk during an event at the Vehicle Assembly Building on Saturday, May 23, 2020, at NASAs Kennedy Space Center in Cape Canaveral, Fla. The event occurred after a rocket ship designed and built by SpaceX lifted off on Saturday with two Americans on a history-making flight to the International Space Station. House Minority Leader Kevin McCarthy of Calif., applauds at right. (AP Photo/Alex Brandon)
Elon Musk Belum Pernah Lihat Bukti Adanya UFO (Foto: AP/Alex Brandon)
Jakarta -

Elon Musk mengaku belum menemukan bukti bahwa UFO pernah mengunjungi Bumi. Menurut CEO SpaceX ini rekaman video atau foto yang diduga UFO terlalu kabur untuk dijadikan bukti.

"Saya belum melihat bukti peradaban maju mengunjungi Bumi," tulis Musk dalam cuitannya seperti dikutip detikINET dari Cnet, Selasa (13/10/2020).

"Foto buram yang lebih buruk daripada tangkapan layar kamera keamanan toko 7/11 tidak dihitung!" sambungnya.

Cuitan Musk ini merupakan respons terhadap cuitan dari presenter Fox Business Maria Bartiromo. Bartiromo mengunggah klip saat ia bertanya kepada Presiden Donald Trump tentang mengapa Kementerian Pertahanan AS membentuk kelompok pencari fakta UFO bernama Unidentified Aerial Phenomena Task Force.

Bartiromo juga bertanya kepada Trump apakah UFO ada. Trump menjawab bahwa ia akan mengecek hal itu dan akan melihat dengan seksama.

Setelah cuitannya tersebut, Musk langsung mendapat banyak balasan dari followers-nya yang memperlihatkan foto dan video penampakan UFO. Musk mengikuti cuitannya tersebut dengan bukti anekdotal yang menguatkan keraguannya terhadap keberadaan UFO.

"Secara harfiah ada >1.000% lebih banyak kamera daripada 10 tahun yang lalu, tetapi masih tidak ada foto yang jelas," tulisnya.

Tidak heran jika banyak orang ingin tahu seperti apa pandangan Musk tentang alien dan UFO. Sebagai pendiri SpaceX, ia termasuk salah satu pendukung kegiatan luar angkasa paling terkemuka di Bumi.

Pria berusia 49 tahun itu juga sempat mendulang kontroversi beberapa bulan yang lalu setelah mengatakan bahwa piramida di Mesir dulunya dibangun oleh alien. Ia kemudian diundang oleh pemerintah Mesir untuk mempelajari sejarah pembangunan piramida.



Simak Video "Momen Lucu Ketika Elon Musk Lupa Nama Anaknya yang Rumit"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)