Penggila Konspirasi Yakin Tempat Ini Markas Para Alien

Penggila Konspirasi Yakin Tempat Ini Markas Para Alien

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 27 Apr 2020 06:02 WIB
Penggila konspirasi UFO dan alien meyakini bahwa ia menemukan tempat yang menjadi base camp atau markasnya para mahluk asing di Planet Mars.
Foto yang dipercaya sebagai tempat 'base camp' para alien. (Foto: ET Database)
Jakarta -

Penggila konspirasi UFO dan alien meyakini bahwa ia menemukan tempat yang menjadi base camp atau markasnya para makhluk asing di Planet Mars. Ini terjadi ketika ia menemukan foto di era 90-an dari NASA.

Scott Waring yang mengklaim hal itu mempercayai ada pangkalan yang mengarah ke sarang bawah tanah tempat tinggal alien. Sementara di dekatnya, Waring mengatakan melihat ada sebuah pesawat luar angkasa.

"Gerbang itu sepertinya mengarah ke bawah tanah, yang membuatku berpikir ada pangkalan alien bawah tanah di sini, atau setidaknya ada dulu sekali," ujarnya dikutip dari Express.


Foto yang diambil pada sekitar tahun 1999 ini diklaim Waring juga memiliki struktur berbentuk kapal yang sangat unik yang merapat di dalam kawah.

"Kapal itu memiliki lapisan dan panjang keluar dari bagian depan dan atas, seperti teleskop yang keluar dari kapal selam," lanjutnya.

Bahkan, Waring berspekulasi ini dilakukan para alien untuk mendeteksi keamanan dan mikrometeorit.

"Mikrometeorit tidak akan melukai kapal, tetapi jika perbaikan sedang dilakukan, itu bisa melukai mereka yang melakukan perbaikan," tutupnya.



Simak Video "Penampakan Mars yang Pancarkan Sinar UV"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)