Aneh Tapi Nyata, Ada Anjing Unicorn di Amerika

Aneh Tapi Nyata, Ada Anjing Unicorn di Amerika

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Rabu, 18 Mar 2020 06:45 WIB
Anjing Unicorn Aneh Tapi Nyata
Ada Anjing Unicorn di Amerika (Foto: @goldenunicornrae/Instagram)
Jakarta -

Unicorn adalah hewan mitologi berupa kuda bertanduk. Tapi di Amerika ada anjing 'unicorn' unik yang jadi selebgram baru.

Anjing ini bukan bertanduk sungguhan, melainkan tumbuh telinga di atas kepalanya, bukan di samping. Rupanya anjing ini sebenarnya terluka saat lahir, dimana kupingnya cuma satu dan pelan-pelan secara alami pindah ke atas kepalanya.

Aneh Tapi Nyata, Ada Anjing Unicorn di AmerikaBrianna dan anjing uniknya Rae yang 'bertanduk' (@goldenunicornrae/Instagram)


Inilah golden retriever berusia 12 minggu bernama Rae yang kemudian jadi hewan selebgram. Pemiliknya adalah Brianna Aardema yang membuat akun Instagram @goldenunicornrae dan punya 21 ribu follower.

Aardema dan anjing uniknya Rae tinggal di Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat. Anjing ini diadopsi Aardema tidak lama setelah kelahirannya. Aardema memang bekerja di RS khusus hewan.


"Begitu saya lihat, saya langsung ingin merawatnya. Walaupun saya tahu untuk pulih tidak mudah," kata Aardema seperti diberitakan News.com Australia, Selasa (17/3/2020).

Seiring Rae tumbuh, kupingnya pelan-pelan bergeser ke atas kepalanya. Jadilah dia memiliki 'unicorn' yang merupakan kupingnya yang aneh itu.

Netizen jatuh cinta dengan tampang anjing ini yang lucu dan kupingnya yang aneh itu. Rae seperti hewan aneh tapi nyata.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)