Sabtu, 18 Jan 2020 06:07 WIB

Teknologi Hidup Abadi

Orang Terkaya Dunia yang Ingin Hidup Abadi

Tim - detikInet
Foto: Istimewa
Jakarta - Perusahaan asal Rusia bernama KrioRus menawarkan jasa membekukan otak atau tubuh manusia agar bisa dihidupkan kembali di masa depan. Ternyata, memang banyak orang yang terobsesi untuk melakukan hal semacam ini.

Salah satunya adalah CEO Amazon Jeff Bezos yang merupakan orang terkaya di dunia saat ini. Ia ternyata sejak lama punya keinginan untuk awet muda dan memperpanjang usia hidup manusia.

Untuk tetap terlihat awet muda, pria berusia 54 tahun ini menerapkan gaya hidup yang sehat. Seperti dikutip detikINET dari Rejuvage, Bezos sangat menghargai waktu tidurnya. Ia selalu tidur 8 jam sehari dan bangun pagi tanpa menggunakan alarm.


Manusia paling kaya di seluruh dunia ini juga tidak senang menghadiri rapat di pagi hari. Ia justru memilih untuk memulai harinya dengan makan pagi bersama keluarganya.

Sebelum ia mulai bekerja, Bezos juga selalu menyempatkan untuk berolahraga menggunakan treadmill. Untuk membantu membentuk fisiknya menjadi lebih kekar, ia juga melakukan resistance training.

Orang Terkaya Dunia yang Ingin Hidup Abadi
Selanjutnya
Halaman
1 2